4 Barang Yang Ada di Rumah Kamu, Ternyata Bisa Digunakan Sebagai Alat Fitnes

0
2779

4. Dinding

Dinding ternyata bisa digunakan sebagai alat fitness juga loh. Apabila kamu menggunakan dengan benar, dinding dapat membangun otot-otot pada kaki, trisep. Salah satu latihan gerakannya adalah headstand. Bertahan pada posisi duduk selama satu menit atau lebih, dengan punggung sejajar dengan dinding dan lutut ditekuk sampai mereka sejajar dengan lantai. Posisi ini akan memperkuat kaki kamu, terutama bagian paha depan.

Gerakan lainnya, ada wall push. Berdiri berjarak dengan dinding, sekitar satu setengah Meter dari dinding, kemudian telapak tangan lurus memegang tembok. Lakukan gerakan push up dengan menekuk siku kamu kemudian kembali mendorong tubuh hingga sikuk lurus kembali. Lakukanlah berulang-ulang

Tidak nyangka kan, keempat barang simple diatas bisa menghasilkan kesehatan dalam berolahraga. Maka itu, manfaatkanlah barang-barang tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kalau sudah tahu tunggu apalagi, ayo segera fitness dengan barang sederhana yang ada di rumah kamu. Kapan lagi fitness tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Kantong terselamatkan, jiwa raga sehat juga didapatkan!

Selamat Mencoba!

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments