Antusiasme Peserta Tembak Ikuti ASC Yang ke-2 Sebagai Wadah Penyalur Hobby Menjadi Prestasi

0
263
antusias-para-peserta-ASC
Para peserta yang mengikuti tournament menembak yang diadakan ASC (Abadi Sport Center)

Abadi Sport Center (ASC) terus membuat suatu kegiatan positif untuk peserta tembak agar bisa menjaring atlet-atlet berprestasi dan potensial untuk bisa membawa nama harum Tangsel, Provinsi Banten maupun Indonesia.

Open tournament ASC ke-2 akan berlangsung selama dua hari terhitung dari Sabtu – Minggu (14-15/10) di Lapangan Tembak Abadi Sport Center, Serua, Ciputat.

Ratusan peserta berdatangan mulai dari Jabodetabek maupun luar Jabodetabek. Mereka siap beradu ketangkasan dalam hal menembak.

Salah satu peserta tembak yang sudah mengikuti dua kali open tournament ASC, Ardi Dwi Purnomo mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk menyalurkan hobi dan juga bisa mengasah kemampuan.

“Acara ini sangat bagus, saya sudah dua kali mengikuti ASC ini. Dengan kegiatan ini dapat menyalurkan hobi para penembak,” ujar Ardi kepada nysnmedia.com.

Sementara itu, Gusal Reynaldi dari BSD menjelaskan, lapangan tembak ASC mempunyai tantangan tersendiri. Gusal mengatakan, tantangan itu datang dari kelembapan suhu.

Related :  Batal Bertanding Ke Myanmar, Bilal Terancam Keluar Dari Pelatnas

“Disini (ASC) ada tantangan sendiri. Kelembapan suhu. Karena, ini kan rumput jadi lembap dan bisa pengaruh ke tembakan. Jadi, ini tantangan sendiri buat saya dan harus pintar-pintar dalam bidik sasaran,” papar Gusal. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of