ASC Diharapkan Menjadi Markas Olahraga Menembak

0
266
Panitia-HUT-ASC
Para panitia Open Tournament Abadi Sport Center (ASC) ke-2

Open Tournament Abadi Sport Center (ASC) dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-2, mendapat antusias dari berbagai kalangan dan ingin sekali ASC menjadi markas olahraga menembak bagi para atlet.

Deputi Bidang Pencegahan BNN, Irjen Pol Ali Johardi mengatakan kejuaraan ini sangat baik dan sangat berharap kedepannya ASC akan dijadikan markas olahraga menembak atau posko para atlet penembak.

“Semoga kedepan, bisa menjadi satu markas atau satu posko untuk pencerahan masyarakat untuk tidak menggunakan narkotika dan berolahraga menembak,” ucap Irjen Pol Ali.

Senada dengan, Irjen Pol Alu Johardi. Dirkamneg Baintelkam Polri, Brigjen Joko Mulyono mengatakan kegiatan ini sudah sesuai prosedur dan sudah melakukan pedoman pemerintah mengenai senjata.

Related :  Masuk Pelatnas Merupakan Impian Terbesar Bagi Atlet Bulutangkis Putut Panji Asmoro

“Semua harus disiplin menyangkut senjata. Saya bertugas melaksanakan pengawasan peredaran senjata, tentunya kepemilikan senjata harus sesuai pedoman kepada pemerintah maupun polri. Kegiatan menembak ini sesuai dengan prosedur dan tidak melanggar,” jelasnya.

Lanjutnya, ASC diharapkan mampu mengembangkan kegiatan seperti ini dan dari Polri akan selalu mendorong ASC lebih bermanfaat bagi masyarakat maupun atlet menembak dan menjadikan ASC sebagai markas olahraga menembak.

“Saya harap kedepan bisa mengembangkan kegiatan seperti ini. Kami semua mendorong organisiasi ini lebih bermanfaat,” terang Brigjen Joko Mulyono. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of