Bagus Kahfi Jadi Raja Gol Garuda Select

0
105
Bagus Kahfi mesin goal Garuda Select
Bagus Kahfi mesin goal Garuda Select

Jakarta, 20 Februari 2020 – Torehan dua gol Amiruddin Bagus Kahfi ke gawang Huddersfield Town U18, Selasa (18/2) membawanya ke puncak daftar top skor. Total, Bagus sudah mencetak 11 gol di musim kedua bersama Garuda Select.

Garuda Select tampil impresif dan mengalahkan Huddersfield Town U18 dengan skor 3-0. Satu gol lainnya dari Garuda Select dilesakkan oleh David Maulana.

Menariknya, catatan 11 gol ini didapat Bagus hanya dari delapan pertandingan. Ini jelas menjadi catatan bagus bagi penggawa Timnas Indonesia U19 tersebut.

“Hari ini (18/2) kami, para pemain, tampil bagus dan bisa menerapkan apa yang diperintahkan pelatih. Kami benar-benar memperbaiki beberapa hal dari pertandingan sebelumnya, termasuk bisa melewati pertandingan tanpa kebobolan,” ucap Bagus.

Related :  Krisna Sulistia, Pemain Berusia 14 Tahun Anggota Terbaru Garuda Select

Bagus akan kembali menjadi andalan tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker di pertandingan selanjutnya. Garuda Select akan menghadapi Preston North End U18 pada tanggal 25 Februari.

Seluruh aksi Bagus bersama Garuda Select dapat disaksikan hanya di Mola TV!

Daftar Pencetak Gol Garuda Select:
11 Gol – Bagus Kahfi
9 Gol – Rafli Asrul
7 Gol – Alfriyanto Nico
5 Gol – Arsa Ahmad
2 Gol – David Maulana
1 Gol – Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, Ferdiansyah

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select. Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: https://mola.tv/categories/gs-cat

Related :  Ajang Untuk Anak Berbakat Kembali Hadir, MILO Football Championship (MFC) 2018

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of