Berharap Tahun 2018 Lebih Baik, Nysnmedia.com Gelar Syukuran

0
240

Setelah 7 bulan eksis di media online, nysnmedia.com mulai berbenah dalam rangka persiapan program kesinambungan di tahun 2018, dan juga dalam persiapan langkah verifikasi oleh dewan pers sebagai media online yang bersertifikat dan terdaftar sesuai amanat UU ITE.

Berita demi berita yang di sajikan tak lepas ingin menjadi tempat sharing informasi, berbagi cerita dan juga menguak pengalaman para manusia unggulan (atlet).

Di awal 2018, tentunya banyak keinginan yang bisa melebihi target di tahun 2017. Resolusi-resolusi untuk lebih baik pun, sudah dicanangkan dengan matang.

Seperti halnya media olahraga yang menyediakan berita-berita khusus mengenai prestasi para atlet muda di seluruh Indonesia yakni National Youth Sport Network (NYSN) media dengan slogan share, inspire and dream.

Related :  Asian Games 2018 - Day 12

Media yang baru bergerak tujuh bulan ini, mempunyai target di tahun 2018. Mengusung tema “Kick Off 2018” NYSN yang berkantor di Ruko Renata, Jalur Sutera Timur melakukan potong tumpeng sekaligus berharap di tahun 2018 bisa lebih baik, Jumat (5/1).

Dalam acara tersebut, hadir pula seluruh pegawai mulai dari para reporter, redaktur, pimpinan redaksi dan para bloger. Pimpinan Redaksi, Ivan Hanif Anwar mengatakan, di tahun 2017 menjadi pelajaran bagi tim nysn untuk bisa lebih baik lagi di tahun 2018.

“Ini Kick Off di 2018 untuk tim nysn. Setelah di 2017 menjalaninya dengan baik, saya berharap di 2018 bisa lebih baik lagi dan bisa melebihi target,” ujar Ivan.

Related :  Awalnya Tegang, Pebulutangkis 19 Tahun Buka Jalan Runtuhkan Tembok China

Sementara itu, Manager Marketing Ignatius Eric sangat berharap agar seluruh tim nysn bisa kompak. Dan, bisa menjalani target di tahun 2018 dengan baik.

“Kita ini tim, dan ini sebagai rumah kita, kita nysn bukan orang lain. Segala sesuatu yang ada, harus kita rundingkan terlebih dahulu. Jangan sampai ada kerenggangan dalam komunikasi. Semoga, di 2018 jadi lebih meningkat dan lebih baik lagi,” papar Eric. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of