Berhasil Juarai Turnaman JJBC KU-9 Season 3, Jetz Makin Percaya Diri

0
855
Pemain-Cakra-Sakti-(Merah)-berusaha-membawa-bola-dan-dihadang-pemain-Jetz-(Kuning)
Pemain Cakra Sakti (Merah) berusaha membawa bola dan dihadang pemain Jetz (Kuning) di babak final KU-9 (17/12)

Turnamen JJBC masih berlangsung di Jetz Stadiun Gading Serpong. Hari ini tengah memasuki babak final. Di kelompok umur (KU) 9 tahun, Jetz bertemu Cakra Sakti. Kedua tim sama-sama kuat melakukan pertahanan. Minggu (17/12)

Justin yang bernomor punggung 30 dari Cakra Sakti, berhasil membuka quarter pertama dengan tembakan 2 poin. Beberapa saat berselang, Efrael juga memberikan 2 poin untuk Jetz. Hingga quarter pertama berakhir, skor sementara 4-10. Cakra Sakti yang masih tertinggal cukup jauh, namun ketika quarter kedua berakhir, dan perolehan skor menjadi 15-24.

Cakra Sakti terus lakukan tekanan sebagai upaya mengejar skor di quarter ketiga. Tetapi, hingga detik-detik akhir quarter ketiga, Cakra Sakti berhasil menambah poin di papan skor. Dan skor sementara menjadi 27-36.

Related :  MP Tangsel Bawa Pulang 9 Emas dan 9 Perak Dari Pencak Silat

Pertahanan Jetz semakin kuat pada quarter keempat. Dan serangannya makin terarah, alhasil skor Jetz melaju jauh. Dari hasil perolehan skor 36-51, maka Jetz berhasil menjadi pemenang. Coach Awi, pelatih dari Jetz menuturkan pemain Jetz sempat gugup menghadapi final.

“Ya kita sih pengen menang. Anak-anak sebagian juga sempet gugup saat di final. Tapi mereka tetap semangat dan saya tekankan semua lawan punya kekuatan yang sama,”tuturnya (put/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of