Berhasil Juarai Turnaman JJBC KU-9 Season 3, Jetz Makin Percaya Diri

0
1226
Pemain-Cakra-Sakti-(Merah)-berusaha-membawa-bola-dan-dihadang-pemain-Jetz-(Kuning)
Pemain Cakra Sakti (Merah) berusaha membawa bola dan dihadang pemain Jetz (Kuning) di babak final KU-9 (17/12)

Turnamen JJBC masih berlangsung di Jetz Stadiun Gading Serpong. Hari ini tengah memasuki babak final. Di kelompok umur (KU) 9 tahun, Jetz bertemu Cakra Sakti. Kedua tim sama-sama kuat melakukan pertahanan. Minggu (17/12)

Justin yang bernomor punggung 30 dari Cakra Sakti, berhasil membuka quarter pertama dengan tembakan 2 poin. Beberapa saat berselang, Efrael juga memberikan 2 poin untuk Jetz. Hingga quarter pertama berakhir, skor sementara 4-10. Cakra Sakti yang masih tertinggal cukup jauh, namun ketika quarter kedua berakhir, dan perolehan skor menjadi 15-24.

Cakra Sakti terus lakukan tekanan sebagai upaya mengejar skor di quarter ketiga. Tetapi, hingga detik-detik akhir quarter ketiga, Cakra Sakti berhasil menambah poin di papan skor. Dan skor sementara menjadi 27-36.

Related :  Latihan Ball Handling Sederhana Ini Dapat Meningkatkan Skill Bola Basket Kamu

Pertahanan Jetz semakin kuat pada quarter keempat. Dan serangannya makin terarah, alhasil skor Jetz melaju jauh. Dari hasil perolehan skor 36-51, maka Jetz berhasil menjadi pemenang. Coach Awi, pelatih dari Jetz menuturkan pemain Jetz sempat gugup menghadapi final.

“Ya kita sih pengen menang. Anak-anak sebagian juga sempet gugup saat di final. Tapi mereka tetap semangat dan saya tekankan semua lawan punya kekuatan yang sama,”tuturnya (put/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of