Bounce Board Skating, Jenis Olahraga Baru Dan Unik Yang Kamu Harus Coba

0
1132
pict: qubicle.id

Sekarang olahraga ekstrim banyak diminati masyarakat. Tak heran, jika trampoline park pun semakin banyak dibuka untuk menjadi area berlatih extreme riders.

Menurut lansiran dari qubicle.id,  sejauh ini di sekitar Jakarta sudah tercatat 3 trampoline park berfasilitas kelas dunia. Tak hanya untuk berlatih, para riders disana juga mempelajari trick-trick baru. Safety menjadi faktor besar dalam hal menjajal trick baru tersebut. Karena makin banyak pro yang berlatih trick barunya di trampoline park, maka terbentuklah extreme sports baru. Say “Hello” to Bounce Board!

Ilustration: trampoline park. Photo: qubicle.id/Photo credits:  bounceboard.com.

Seperti yang dilansir dari qubicle.id, extreme sports satu ini gabungan dari Skateboard, Wakeboard dan Snowboard. Papan dapat di board flip seperti street skateboarding dan rider bisa melakukan berbagai spins dan flips seperti di snowboarding dan wakeboarding.

Related :  Menjadi Atlet Sepatu Roda Bukan Prioritas Utama Yang Di Jadikan Pekerjaan Tetap

Kamu mesti coba loh!!

Photo: qubicle.id

Bounce Board ini dapat mempercepat pemahaman trick. Nama seperti Bobby Brown, Freestyle Skier yang sering mendapat medali diberbagai kompetisi extreme pun mempelajari trick-trick hebatnya dengan cara ini lho!

Photo: qubicle.id

Extreme sport satu  ini memang masih dibilang baru dan lagi terus berkembang. Kalau kamu nih penasaran dan ingin tau bahkan mencoba, jangan khawatir ya karna gak ada Trampoline park dekat rumahmu..

Trampoline yang digunakan dijual juga kok di beberapa toko alat olahraga. Nah, bisa ajak deh tuh komunitas kamu untuk patungan bersama membeli. Sedangkan sayang sekali sih nih, untuk Proder Bounce Board di Indonesia belum ada ternyata…

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of