Duet Dengan Juara All England 2018, Menpora Takluk di Hadapan Siswa SKO Ragunan

0
686
Egy Mulana Vikri, Witan Sulaiman (Sepakbola), Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (Bulutangkis) bersama Menpora Imam Nahrawi di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, pada Selasa (27/3) pagi. (Kemenpora)
Egy Mulana Vikri, Witan Sulaiman (Sepakbola), Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (Bulutangkis) bersama Menpora Imam Nahrawi di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, pada Selasa (27/3) pagi. (Kemenpora)

Jakarta– Menyambangi siswa Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta, pada Selasa (27/3), ganda putra juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melakukan Laga bulutangkis eksibisi. Duo Minions harus berpisah dan masing-masing menggandeng pasangan baru.

Kevin berduet dengan Menpora Imam Nahrawi, sedangkan Marcus berpasangan bersama staf Kemenpora, Beben Guniandi. Laga ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kiprah para siswa SKO Ragunan.

Tampak Minions dan dan Menpora sama-sama berusaha tampil menghibur para siswa-siswi yang hadir di GOR SKO Ragunan. Berlangsung satu game, laga itu gagal dimenangkan Kevin dan Menpora, yang kalah 15-21 dari Marcus dan staf Kemenpora.

Tampak memeriahkan acara, bintang Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, yang keduanya merupakan siswa dari lembaga pendidikan olahraga legendaris tersebut.

Related :  Minim Ikut Ujicoba, Ibrahim Zarman Yakin Sumbang Emas Taekwondo

“Sengaja kami undang Kevin/Marcus ke sini untuk memberikan semangat kepada atlet-atlet di SKO Ragunan, agar mereka bisa terobsesi dan bermimpi mengapai prestasi seperti mereka,” ungkap Imam Nahrawi pada Selasa (27/3).

“Disini adalah wadah mengembangkan potensi dari atlet muda berbagai cabang olahraga dari penjuru Tanah Air yang lahir menjadi para legenda. Saya tadi ingin mengajak main Egy, tapi katanya dia akan main bulu tangkisnya dengan kaki,” yang disambung tawa Menpora.

Wacana pengembangan dan restrukturisasi SKO Ragunan mencuat sebagai salah satu opsi untuk menambah wadah bakat-bakat potensial olahragawan muda yang dibarengi dengan kurikulum pendidikan formal.

Selain Menpora dan atlet berprestasi, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana dan Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Olahraga Teguh Raharjo dan Kabag Humas Agus Lesmana, juga turut mendampingi Menpora ke SKO Ragunan. (Adt)

Related :  Dari Kaki Gunung Ciremai, CAC Kuningan Sanggup Konsisten Cetak Atlet Atletik Nasional Berprestasi

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of