Duet Efrael Dan Jaden Berhasil Membawa Jetz Menang Atas Phoniex KU-9 di JJBC 2017

0
711
Pemain-Jetz-KU-9,-Efrael-(putih)-menjadi-motor-serangan-Jetz-untuk-mendulang-poin.
Pemain Jetz KU 9, Efrael (putih) menjadi motor serangan Jetz untuk mendulang poin.

Pertandingan ke-49 di JJBC 2017 season 3, mempertemukan Jetz melawan Phoniex di KU-9, di Jetz Stadium, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (16/12).

Jetz langsung mengambil inisiatif serangan di quarter pertama. Efrael dan Jaden saling menyumbangkan poin untuk Jetz. Jetz pun, memimpin dengan skor 17-4.

Di quarter kedua, Jetz merubah kompisisi pemainnya. Hasilnya, Phoniex mampu menambah 12 poin dan memperkecil ketinggalan menjadi 22-16.

Pada quarter ketiga, Phoniex terus berusaha memperkecil ketinggalan poin. Dan, bermain dengan penuh semangat. Poin demi poin, berhasil disarangkan pemain Phoniex. Quarter tiga pun, ditutup dengan skor 30-24.

Di quarter keempat, Jetz mulai panas dan kembali menjauh dengan tambahan poin demi poin. Efrael nomor 1 dan Jaden nomor 8, menjadi duet bagi Jetz untuk mendulang poin. Sementara itu, Phoniex mencoba bermain dengan penuh semangat guna memperkecil jarak ketertinggalannya. Tembakan tiga poin, Efrael memperlebar jarak Jetz dan mengunci kemenangan dengan skor 52-31.

Related :  Hapkido, Bela Diri Asal Korea Mulai Merambah Di Indonesia

Di pertandingan berikutnya, Gading Muda meraih kemenangan kedua dengan skor 17-21, ketika berhadapan dengan Rockstar Gym. Pelatih Gading Muda, Calvin mengatakan, permainan anak asuhnya makin hari makin baik. Dan, peringkat tiga di JJBC 2017 akan menjadi pemicu semangat anak-anak untuk berlatih dengan giat.

“Pastinya banyak evaluasi yang harus diperbaiki. Peringkat ketiga, bisa dikatakan belum puas, tapi better bisa menjadi semangat anak-anak berlatih dengan giat demi meraih hasil yang bagus. Ditambah, ada tiga orang yang akan naik ke level usia 12 untuk Kejurda regional,” jelas Calvin.(pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of