Event DBL Kompetisi Basket Antar Sekolah Tiba Di Babak Mencari Jawara Sejati Jawa Barat

0
1327
Lucia Cicilia senior manager bisnis representative DBL saat membuka perhelatan final DBL West Java 2017
Lucia Cicilia senior manager bisnis representative DBL saat membuka perhelatan final DBL West Java 2017

Perhelatan kompetisi yang di inisiasi oleh event DBL berada di posisi ending mencari jawara Jawa Barat, dan di Jawa Barat itu sendiri versi DBL di bagi dua wilayah, diantaranya bagian timur, dalam hal ini di wakilkan oleh Bandung yang di wakili oleh SMAN 1 Bleendah untuk kategori putri dan SMA 1 Bina Bakti Bandung akan menghadapi laga tambahan melawan wilayah bagian barat Bogor yaitu SMAN 2 Bogor dari ajang putra dan SMAN 5 Bogor dari kategori putri.

Dua jawara bagian barat ini setelah keluar jadi pemenang di ajang DBL Bogor akan di tandingkan lagi dengan jawara bagian timur dalam hal ini yang mewakili adalah Kota Bandung.

Related :  Tiga Pejudo Asal Balikpapan Raih Prestasi Gemilang Saat Kejurnas Judo di Jakarta

Pertandingan sengit ini akan berlangsung hari ini di Gor Pajajaran Kota Bogor, dan pemenangnya akan segera di boyong ke sebuah camp kebanggaan DBL di Surabaya.

Dalam ajang ini Lucia Cicilia senior manager bisnis representative DBL menegaskan kepada nysnmedia.com bahwa output kegiatan lebih untuk mencari sekolah yang berkualitas dan kebanggaan bagi wilayahnya.

“Ajang yang kami adakan lebih untuk mencari perwakilan tingkat propinsi bukan untuk nasional, karena kami sejak awal ingin mencari bagaimana caranya di area lokal memiliki kebanggaan. Karena basicnya sekolah, jadi pendukungnya juga dari daerah itu juga. Kalau bagi sekolah yang berhasil menjadi pemenang, maka secara otomatis menjadi kebanggan Kota dan Propinsi dimana sekolah itu berada.”tegas Cicil

Related :  PSSI Anniversary Timnas U19 Vs Thailand

Cicil menambahkan bahwa event DBL ini selalu menarik dan ramai di perbincangkan karena jika perhelatan antar Kota dan Propinsi kurang menjadi target tujuan DBL.

“Iya, umpama kita sandingkan pemenang antar kota dan penyelenggaraan finalnya di Kota yang netral misalnya, sudah pasti pertandingan kurang memberikan banyak penonton, dan sudah pasti menjadi tidak menarik.” pungkasnya(adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of