Final LOOP 3×3 Competition DBL 2017: Lions Tidak Terkalahkan

0
1479
Foto: dblindonesia.com Manager Branch Surabaya Selatan PT Telekomunikasi Selular Egi Nataatmaja menyerahkan plakat juara kepada tim putri Lions.

Laga SMA IPH East Surabaya (Lions) tak tertandingi di final LOOP 3×3 Competition 2017. Tim putra dan putri Lions berhasil menang dan mempertahankan gelar sebagai champion LOOP 3×3 Competition.

Seperti yang dilansir dblindonesia.com (24/08/2017), Tim putri SMA IPH East Surabaya kemarin bertemu dengan SMAN 4 Sidoarjo (Sekawan). Hingga akhirnya, Lions berhasil menumbangkan Sekawan dengan skor akhir 6-4 dan mempertahankan gelar juara LOOP 3×3 Competition musim lalu.

Joseline Ivana, pemain Lions, berhasil menyumbang poin pertama untuk timnya. Tidak  lama, Intan rahmawati, pemain Sekawan, membalas ketertinggalan timnya dan berhasil menyumbang poin pertama. Namun, hingga buzzer dibunyikan, Sekawan belum mampu kembali mengejar ketertinggalan poin yang lain.

Related :  Inilah Juara Baru Honda DBL Jakarta Series 2017

Anggun Tri, salah satu pemain Lions yang pernah mengikuti LOOP 3×3 Competition musim lalu, merasa bangga bisa kembali mempertahankan gelar champion. ’’Kami bersyukur bisa menang lagi karena kompetisi ini lebih susah menurutku. Kami harus pandai mengatur waktu dan harus bisa mengambil keputusan sendiri,’’ ujarnya menurut lansiran dblindonesia.com.

Tim putra Lions juga berhasil merebut gelar LOOP 3×3 Champion. Jason Kurniawan, salah satu player Lions, berhasil mengawali poin untuk timnya. Keunggulan itu mampu dipertahankan  hingga akhir pertandingan. Akhirnya mereka berhasil mengalahkan tim putra SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya dengan skor akhir 12-6.

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of