Final, Tim Uncle Akan Berhadapan Dengan Brigade Beringin Sore Nanti

0
472
Brigade Beringin saat berhadapan dengan JKT69 akan meluncur ke final dengan tim Uncle
Brigade Beringin saat berhadapan dengan JKT69 akan meluncur ke final dengan tim Uncle, Minggu 21/05/17. (NYSN Media)

Tiba di suatu puncak pencapaian yang dapat mengukir nama dalam sejarah, kebanggaan yang membuahkan hasil mengangkat nama baik bagi individu maupun tim yang keluar menjadi pemenang dari sebuah nilai perjuangan.

Tim Uncle yang tidak di unggulkan ternyata mampu melesat dan menunggu di babak final dari tournamen Football For Peace 2017 yang di selenggarakan oleh Unipapua, maju ke final setelah menekuk lutut Tim jakarta 69 fans A dengan skor 2-1.

Gol yang terjadi diawal pertandingan melalui tendangan Munarto bernomor punggung 08. Lalu JKT 69 fans A tak mau ketinggalan dan membuahkan hasil gol balasan melalui tendangan dari kaki Bayu dengan nomer punggung 30.

Related :  Anak Gawang di Boyong Roadshow ke Spanyol Valencia

Di akhir babak penentu Tim Uncle kembali gencarkan serangan masif yang menciptakan gol cantik belum cukup untuk memastikan kemenangan Tim Uncle memasuki final.

Akhirnya gol penentu terjadi lewat kaki pemain kanan Jackson yang bernomer punggung 25 sekaligus memastikan Tim Uncle lolos ke Final.

Di final Tim Uncle akan berhadapan dengan Brigade Beringin yang sebelumnya berhasil menghentikan langkah Tim Timor Leste. (bgs/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of