Football For Peace : Al-Catraz Simprug Ungguli Tim B Uni Papua dengan Skor 4-1

0
1217
Al-Catraz Vs UniPapua di pertandingan persahabatan football for peace 20/05/17. (NYSN Media)
Al-Catraz Vs UniPapua di pertandingan persahabatan football for peace 20/05/17. (NYSN Media)

Pertandingan persahabatan sepak bola (soccer) yang di ikuti oleh 30 negara ini berlangsung lancar, terik menyengat menjadi hal biasa berteman dengan matahari.

Tiba giliran Tim B Uni Papua yang berhasil di tundukan oleh Al-Catraz di lapangan Soemantri Brodjonegoro Kuningan.

Ketika pluit di bunyikan tanda babak pertama di mulai dari lapangan 1 Team Al-Catraz unggul dibabak pertama dengan 2 buah gol yang berhasil di lesatkan ke gawang Team B Uni Papua.

Gol pertama di cetak lewat kaki kanan dari kostum berwarna emas bernomor punggung 08, jaka. Dan di susul gol kedua oleh pemain dengan nomer punggung 07 saudara akbar.

Dari Pantauan NYSN di lapangan, pertandingan dengan waktu 2 x 20 menit, memakai peraturan free soccer (Tanpa Offside) berlangsung meriah.

Related :  Menang Telak 3-0 Tanpa Balas Atas China, Tim A Uni Papua Masuk ke Putaran Selanjutnya

Selanjutnya di babak kedua Team Uni papua sempat membalas dengan gol balasan ke gawang Al-Catraz lewat kaki Arno di detik-detik awal babak ke 2.

Namun Al-catras melengkapi kemenangannya dari gol tambahan dari Banu dengan no punggung 05. Dan detik-detik terakhir Al-Catraz menutup pertandingan dengan gol penutup dari Junaidi no punggung 7.

Pertandingan perdamaian yang memakai system gugur menghasilkan skor keseluruhan 4-1 untuk kemenangan Al-Catraz simprug dengan otomatis Tim Uni Papua Team B di nyatakan gugur. (gas/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of