Futsal Banten Raih Hasil Maksimal Di Laga Futsal Perdana POMNAS XV 2017

0
1168
pomnas-2017
Futsal Banten menjadi juara di ajang POMNAS 2017

Laga Futsal POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ) 2017 bakal digelar pada 11-16 Oktober mendatang di GOR Sudiang, Makassar Sulawesi Selatan.

24 tim yang mewakili tiap-tiap provinsi di bagi enam grup masing-masing terdiri empat tim. Nantinya, juara grup dan runner-up akan melanjutkan langkahnya ke babak 16 besar.

Selain itu, empat tim peringkat tiga terbaik juga berhak lolos ke fase 16 besar dan membuka peluang meraih medali.

Seperti yang di lansir oleh bolalob.com tim futsal Banten sendiri, berhasil meraih kemenangan di laga futsal perdana mereka di futsal POMNAS 2017 pada Rabu (11/10) di GOR Sudiang, Makassar, dengan mengalahkan tim Sulawesi Utara dengan skor 4-2.

Related :  Gelar Latih Tanding Lawan Gede Basketball Club, Tim Basket Sekolah Kharisma Bangsa Fokus Benahi Stamina Pemain

Di babak pertama Banten berhasil unggul 1-0 melalui Aaron Arsyian. Di babak kedua, pertandingan berjalan ketat. Namun, Banten mampu unggul 2-0 melalui gol Aaron Arsyian. Sulut mampu memperkecil ketinggalan 1-2, melalui Risto Taduminggis. Sulut, akhirnya mampu menyamakan kedudukan 2-2 melalui Dilivio Uci.

Kemenangan Banten, ditandai dengan dua gol yang di sarangkan Ahmad Suri dan Muhammad Ali. Skor 4-2 pun menghiasi kemenangan laga perdana tim futsal Banten.(pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of