Gading Muda Raih Kemenangan Perdana di JJBC KU-9

0
1459
Pemain-Cakra-Sakti-(merah)-berusaha-mengadang-serangan-dari-pemain-Rockstar-Gym
Pemain Cakra Sakti (merah) berusaha mengadang serangan dari pemain Rockstar Gym di pertandingan kedua JJBC 2017, KU 9 (FG), Jumat (15/12).

JJBC 2017 terus berlanjut, pada pertandingan pertama KU-9 mempertemukan Phoniex berhadapan dengan Gading Muda, Jumat (15/12) di Jetz Stadium, Gading Serpong, Tangerang

Di awal quarter pertama, para pemain Phoniex dan Gading Muda sama-sama bersemangat untuk meraih kemenangan. Jalannya pertandingan pun, sangat ketat. Saling mendulang poin terjadi. Quarter pertama ditutup dengan skor sama 6-6.

Begitu juga pada quarter kedua, tempo dan gaya permainan semakin ketat tanpa celah. Intruksi pelatih terdengar lantang, guna memotivasi para pemainnya. Kejar mengejar poin terus terjadi seperti pada waktu quarter pertama. Dan hasilnyapun ada kesamaan pada quarter kedua, skor masih ketat 10-10.

Sedangkan ketika masuk pada quarter ketiga, Gading Muda berhasil mengendalikan serangan. Dari pantauan nysnmedia.com di lapangan, pemain Gading Muda bermain dengan kompak, poin demi poin berhasil diraih anak-anak Gading Muda. Alhasil Gading Muda sukses menambah delapan poin, sedangkan Phoniex hanya berhasil menambah satu poin. Skor quarter ketiga pun, milik Gading Muda dengan skor 11-18.

Related :  Bertema Nivea Men Top Skor Cup U-16, 22 Tim Akan Bertarung Di Lapangan ISCI Ciputat

Dan pada quarter akhir pertandingan, Gading Muda masih dominan menguasai jalannya pertandingan. Sementara, Phoniex dari tempo permainannya seakan menurun. Kesempatan ini, terus dimaksimalkan dengan baik oleh pemain Gading Muda. Hasilnya, Gading Muda sukses meraih kemenangan dengan skor 12-24.

Pelatih Gading Muda, Calvin mengatakan, banyak pembelajaran yang dipetik pada event ini. Terlebih, ini merupakan kemenangan perdana Gading Muda di JJBC 2017.

“Kalau dibilang puas sih belum, tapi bersyukur bisa meraih kemenangan pertama di sini (JJBC 2017). Kedepannya, banyak yang harus diperbaiki dari segi defense, offense dan masih banyak lagi yang harus diperbaiki,” ujar Calvin.

Sementara itu pada kategori usia yang sama mempertemukan antara Rockstar Gym vs Cakra Sakti. Dipertandingan selanjutnya antara Rockstar Gym melawan Cakra Sakti berhasil dimenangkan oleh Cakra Sakti dengan hasil skor 12-39.(pah/adt)

Related :  Unggul Tipis Atas Usakti, UNJ Tantang UPI di Final LIMA Futsal Nationals 2017

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of