Gebyar Olahraga Akan Berlangsung Oktober Pekan Ini

0
942
kadispora menggelar rapat untuk koordinasi kegiatan Gebyar Olahraga
kadispora menggelar rapat untuk koordinasi kegiatan Gebyar Olahraga

Dalam rangka memenuhi kebutuhan para atlet dan juga upaya pemerintah menjaring atlet baru berbagai tingkatan, walikota Tangsel telah mengintruksikan kepada jajarannya untuk segera menggelar ajang gebyar olahraga dari tiap kecamatan.

Sesuai arahan dari Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang menginginkan gebyar olahraga tingkat kecamatan. Kadispora Tangsel, E Wiwi Martawijaya melangsungkan rapat dengan perwakilan tiap kecamatan untuk membahas acara olahraga tersebut.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, Gebyar Olahraga tiap kecamatan akan dilangsungkan. Acara tersebut, merupakan ajang untuk menjaring atlet Tangsel untuk mengikuti Popda,” terang Wiwi.

Sementara itu, Ketua Porkot, Tri Utami Pertiwi mengatakan, perihal gebyar olahraga tingkat kecamatan, akan dilaksanakan bulan Oktober ini.

Related :  KONI Sebut Porkot Tahun 2017 Sebagai Langkah Terobosan

“Oktober ini sudah mulai dilaksanakan dari hasil rapat tiap kecamatan. Nantinya, jadwal terlaksananya acara tersebut tergantung tiap kecamatan kapan mau melangsungkannya,” papar wanita yang biasa di sapa Bu Uut ini. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of