Gelaran Kejurnas Drifting 2018, IMI : Ajang Pebalap Junior Tunjukan Prestasi

0
360
Sekretaris Olahraga Mobil IMI, Poedio Oetojo (kelima dari kanan), berharap event Kejurnas Drifting 2018 menjadi pembuktian junior unjuk prestasi. (Adt/NYSN)
Sekretaris Olahraga Mobil IMI, Poedio Oetojo (kelima dari kanan), berharap event Kejurnas Drifting 2018 menjadi pembuktian junior unjuk prestasi. (Adt/NYSN)

Jakarta- Berbagai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balapan yang digelar berbagai pihak seperti Kejurnas Drifting 2018 dinilai jadi ajang bagi pebalap junior untuk dapat menunjukkan prestasi. Hal itu dikatakan Poedio Oetojo, Sekretaris Olahraga Mobil Ikatan Motor Indonesia (IMI), di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

“IMI berharap dengan kejurnas ini bagi pebalap junior menunjukan prestasinya untuk masuk ke peringkat atas. Karena kalau kami melihat dari kejurnas-kejurnas sebelumnya juga pebalap junior sudah bisa menunjukkan skill yang baik,” tutur Poedio.

“Mudah-mudahan di 2018 pebalap-pebalap junior akan memunculkan kejutan-kejutan. Ini demi kemajuan dunia balap di Tanah Air,” lanjutnya. Ditambahkan Poedio, IMI melihat bila pembibitan olahraga seperti ini memang dimulai dari junior.

Related :  Kejurnas Drifting 2018 Siap Dihelat Akhir Pekan Ini, Penyelenggara Jamin Persaingan Bakal Sengit

“Junior itu bukan dilihat dari kelas, tapi memang umur mereka berada di level junior. Dengan berlatih serta mengikuti berbagai event kejurnas dimungkinkan bagi mereka untuk mengukir prestasi,” tambah pria paruh baya itu.

Menurutnya, tahun ini saja setidaknya terdapat 6 putaran event drifting, sehingga membantu pengembangan calon-calon drifter yang bagus. “Event yang digelar menjadi kesempatan besar untuk para junior belajar lebih banyak untuk bekal mereka menuju ke tahap yang lebih tinggi lagi,” tukas Poedio. (Adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of