H Bahrudin: Kejurda Banten Drag tahun 2018 Mendatang Akan Lebih Istimewa

0
41
Pertamax-Motorsport-Drag-Bike-Team-Action1
Illustrasi: Drag Bike (Sumber: metrbali.com)

Pergelaran event Final Kejurda Banten Drag Bike 201M Open 2017 yang berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 25-26 November lalu berjalan lancar di Sirkuit Lapan Cicangkal, Tangsel, Banten.

Ratusan pembalap junior maupun senior turut ambil bagian dalam kejuaraan ini. Kejurda Banten Drag Bike ini diselenggarakan oleh Bodisa Motorsport yang masuk dalam rangka menyambut HUT Tangsel ke-9.

Ketua Penyelenggara, H Bahrudin mengatakan, sangat bersyukur bisa menyelesaikan babak final Kejurda Banten Drag Bike 2017.

“Allhamdulilah tahun ini kita bisa menyelesaikan event ini sampai selesai, dari seri 1 sampai seri 5 ini banyak sekali lika-likunya dalam menggelar event kejurda ini, namun dengan semangat saya yang tinggi semua bisa berjalan dengan baik dan meriah” tutur Bahrudin.

Ajang ini merupakan, ajang untuk mengasah kemampuan para pembalap pemula untuk bisa bersaing dengan pembalap senior. Dan, untuk di tahun 2018 mendatang, Kejurda Drag Bike akan terasa istimewa.

BODISA-DRAG-BIKE-FINAL-AZIZ-page-001-696x1117
Ini hasil dari Kejurda Banten Drag Bike 2017.

“Tahun 2017 kejurda drag ini full seri oleh Bodisa, untuk tahun depan insya allah kita akan kembali buat gebrakan untuk hadiahnya. Rencana untuk kelas open dan Kejurda akan diberikan voucher Umroh dan pada tahun 2018 akan kita glar sebanyak 6 seri. semoga pada tahun depan akan lebih baik lagi dan semua yang diinginkan tercapai,”tutupnya. (pah/adt)

Apa komentarmu?

Ayo komen untuk pertama kali!

Notify of
avatar
wpDiscuz