Honda DBL 2017: Perjuangan SMA Darma Yudha B Pekanbaru Berbuah Manis

0
1811

Tim basket 3×3 putra SMA Darma Yudha B Pekanbaru menang atas SMAN 1 Tandun dan sukses kantongi tiket terakhir babak semifinal Loop 3×3 Competition Honda DBL Riau Series 2017. Tim yang diperkuat Gary Leonard Isak Putra, Richkho Efendi, Eric Kurniawan dan Elvando Tanely tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-4.

Di kutip dari dblindonesia.com, Pada pertandingan ini SMA Darma Yudha B harus bekerja ekstra untuk mengimbangi permainan dari tim lawan, SMAN 1 Tandun. Pasalnya SMAN 1 Tandun yang diperkuat Zacky Arabbi Akbar, Muhammad Alamsyah Sidik, Rio Agency dan Rizki Agustri juga bermain bagus di laga kemarin.

Pada pertandingan yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Ahad (8/10), kedua tim berlaga sengit. Bahkan saling kejar poin juga mewarnai laga ini. SMAN 1 Tandun sempat unggul atas SMA Darma Yudha B dengan skor 3-4. Namun Gary Leonard dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Sisa 14 detik, tim SMA Darma Yudha B melakukan percobaan dari garis three point, namun gagal. Gary Leonard menjadi penyelamat timnya dengan tambahan dua poin di detik-detik terakhir pertandingan.

Related :  SMAN Binsus Lolos Semifinal Honda DBL Riau Series 2017

Usai laga, Leonard bersyukur timnya bisa menyudahi laga dengan hasil yang memuaskan. “Namun kami harus membenahi beberapa sisi agar nanti di semifinal bisa tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan kami lolos ke final,” harapnya.

Pertandingan selanjutnya, tim putra Dharma Yudha B Pekanbaru akan berhadapan dengan SMA Dharma Loka yang sudah terlebih dahulu merebut satu tiket semifinal Loop 3×3 Competition Honda DBL Riau Series 2017.

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of