Ingin jadi Student Athlete, program Beasiswa Sport UPH buka sampai 15 Agustus 2020

0
183
UPH Buka Kesempatan Menjadi Student Athlete Melalui Beasiswa Sport
UPH Buka Kesempatan Menjadi Student Athlete Melalui Beasiswa Sport

Dilansir dari website resmi Universitas Pelita Harapan (UPH), program Beasiswa Sport UPH masih menerima pendaftaran hingga 15 Agustus 2020 dengan limit terbatas. Bagi para #sobatmudaNYSN yang berminat, tidak ada salah nya untuk mencari info lebih lanjut mengenai program ini.

Jika berhasil untuk mendapatkan Beasiswa Sport UPH ini, maka nanti nya akan tergabung di dalam tim UPH Eagles dan mendapatkan training sebagai Student-Athlete. Cabang olahraga yang tersedia adalah basket, sepakbola, futsal, badminton dan renang.

Prestasi UPH Eagles selama ini bisa dilihat dari pencapaian di tingkat nasional maupun internasional. Di level nasional, UPH Eagles berhasil mendapatkan 4 medali emas di kompetisi basket putra dan 1 emas untuk basket putri di Liga Mahasiswa (LIMA).

Related :  Olahraga Dodgeball, Perkembangan di Indonesia dan Manfaatnya

Selain itu, tim putra UPH Eagles juga menjadi juara umum di Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Banten dengan pencapaian 23 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Di kancah internasional, UPH Eagles menyabet juara 2 di ASEAN University Games 2018 dan yang terbaru adalah juara 3 di 3×3 Asia Basketball Championship 2019.

Sumber: https://www.uph.edu/2020/04/28/uph-buka-kesempatan-menjadi-student-athlete-melalui-beasiswa-sport/

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of