Ini Waktunya “Tinggalkan” Perlengkapan Olahraga Kamu

0
747
perlengkapan olahraga
Olahraga

Bagi kamu yang suka berolahraga perlu tau nih, kalau memakai perlengkapan olahraga seperti baju, celana olahraga, dan sepatu itu ada batas jangka waktunya loh! Meski kamu masih merasa nyaman dengan perlengkapan olahragamu, tapi jangan lupa kalau semua ada waktunya untuk di”pensiun”kan.

Tanda-tanda perlengkapan olahraga kamu sudah harus ditinggalkan, salah satunya saat sudah kendur atau bahannya mulai kasar. Mengapa harus ditinggalkan? Tentu, karena bisa menyebabkan iritasi kulit dan rasa tidak nyaman saat dipakai. Kamu tentu tidak ingin kan kulit kamu iritasi. Ini dia tips berdasarkan lansiran dari Kompas.com, agar kamu mengetahui waktu yang tepat “meninggalkan” perlengkapan olahragamu:

1Pakaian senam

Gymnastics

Pakaian senam memang lebih awet daripada perlengkapan olahraga lainnya. Untuk mengetahui pakaian mu sudah harus diganti yaitu saat bahan pakaian senam kamu lebih mudah berbau keringat. Keringat yang kamu keluarkan tidak lagi menyerap ke baju, sehingga menimbulkan bau yang tidak nyaman untuk kamu maupun orang lain.

Related :  Eagle, Merek Sepatu Olahraga Lokal Yang Banyak Digunakan Di Indonesia
Back

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of