ISSOM 2018, ABM Motorsport Tambah Skuat Pebalap Muda

0
1128
Peserta balap touring Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM). (net)
Peserta balap touring Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM). (net)

Jakarta- Jelang kejuaraan balap touring Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, dimana seri pembuka bakal mulai bergulir pada 23-25 Maret mendatang, tim ABM Motorsport menambah amunisi pebalap muda.

Masayu Anastasia, Public Relation Manager ABM Motorsport, mengatakan pebalap baru yang dimiliki tim-nya sudah teruji melalui seleksi yang ketat. Selain usia yang masih relatif muda, lanjutnya, pihaknya juga sudah melihat karakter dan kemampuan balap mereka.

“Mereka sudah termasuk dalam 17 racer kami untuk ISSOM. Kami akan memperkenalkan drifter baru kami, Valentino Ratulangi yang punya sederet prestasi dalam berbagai kompetisi drift nasional maupun internasional,” papar Masayu saat peluncuran logo dan nama tim baru ABM Motorsport dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/2).

Related :  Menang Melawan Sang Idola, Andre Semakin Mantap Mengikuti Jejak Seniornya Dalam Dunia Motor Cross

Untuk persiapan ISSOM 2018, tambah Masayu, ABM Motorsport bakal menurunkan 25 mobil dan 17 pebalap. “Kami juga turut serta dalam 8 kelas dari 12 kelas yang ada pada ISSOM 2018. Diantaranya Super Touring Car (STC) 1 dan 2, (ETCC) Euro 2000, Euro 3000, BMWCCI, JSTC, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan MB INA,” sambungnya.

“Di tahun ini pula ABM Motorsport mengikuti kelas HJSC. Beberapa mobil juga dinaikkan speknya, seperti 2 mobil BMW M3 dipersenjatai dengan mesin S54 dan 2 BMW M3 lainnya menggunakan mesin S50,” tambahnya.

M. Diponegoro, senior racer ABM Motorsport, berharap pada tahun ini ABM Motorsport dapat menjuarai berbagai kelas balapan dan mendominasi podium pada ISSOM 2018, ditambah dua tim baru racing team dan drift team, sehingga masing-masing pebalap bisa lebih fokus terhadap kemampuannya serta peningkatan spek mobilnya.

Related :  Menang Melawan Sang Idola, Andre Semakin Mantap Mengikuti Jejak Seniornya Dalam Dunia Motor Cross

“Tentu tim ABM Motorsport juga harus bisa meningkatkan prestasi dari berbagai kelas,” urainya. (adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of