Jam Tangan Bisa Bikin Gaya Hidup Sehat, Kok Bisa?

0
576
Jam tangan bikin gaya hidup sehat?

Di era digital seperti sekarang ini, perkembangan teknologi terus berkembang dan makin memudahkan aktivitas manusia.

Perkembangan teknologi di masa kini. Foto: brilio.net

Seperti salah satunya, kamu harus tau nih, teknologi canggih terbaru dari sebuah benda simple yang sering kamu pakai di tangan yaitu jam tangan.

Yap, penggunaan jam di tangan kamu tentu biasanya agar memudahkan kamu mengetahui waktu bukan? Namun, seiring perkembangan zaman, jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu melainkan menjadi benda yang membantu serta memudahkan aktivitas olahraga kamu, loh.

Kok Bisa Ya?

Tentu bisa, kamu harus tau kehebatan jam tangan masa kini ini. Dilansir dari brilio.net, produk keluaran dari Garmin Indonesia ini dikatakan sebagai jam tangan pintar yang dilengkapi Elevate, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan, serta ada 15 aplikasi untuk memantau aktivitas olahraga kamu di dalam, luar dan di dalam air.

Related :  Ini Waktunya "Tinggalkan" Perlengkapan Olahraga Kamu
Jam tangan Garmin Indonesia. Foto: brilio.net

Tak hanya itu, fitur-fitur di jam tersebut berdesaian ekslusif, jadi..sesuai banget sama kamu yang punya segudang aktivitas namun ingin tetap sehat. Perangkat ini didesain dengan teknologi water resistant dengan water rating hingga kedalamannya 50 meter.

Menariknya lagi, kamu tak akan bosan dengan tampilan si jam ini, karena perangkat ini punya ribuan tampilan layar.

Sobat muda NYSN, kemudian apa ya yang membedakan dengan smartwatch lain?

Perbedaannya tentu terletak pada fitur olahraga yang dihadirkan. Selama ini, banyak smartwatch menghadirkan seperti layaknya smartphone kamu, namun.. Garmin sendiri mengkhususkan kepada perangkat kebugaran. Di mana fitur-fitur kebugaran di dalamnya serta akurasi menjadi jauh lebih baik.

Related :  Ini Waktunya "Tinggalkan" Perlengkapan Olahraga Kamu

Wah, keren bukan ada jam tangan yang bikin kamu bergaya hidup sehat?! hmm…apakah kamu tertarik memilikinya atau malah lebih memilih alat yang sederhana? Pilihan ada di tanganmu. Peralatan apapun itu tetap jangan lupakan yang terpenting yaitu olahraga ya.

Yuk Olahraga. Foto: Lakeybanget.com

 

 

 

(brilio.net)

 

 

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of