Jelang Hadapi Sheffield, Duet Bagus-Rafli Semakin Padu

0
29
Bagus-Rafli semakin padu di Garuda Select
Bagus-Rafli semakin padu di Garuda Select

Jakarta, 9 Februari 2020 – Garuda Select angkatan kedua tengah dalam persiapan menghadapi laga uji coba berikutnya setelah sebelumnya meladeni jamuan tuan rumah QPR U18, Selasa (4/2). Pertandingan pertama pasca kembali ke Inggris itu diwarnai hujan gol dengan skor 8-5 untuk QPR.

Meski takluk dari sisi skor, Garuda Select berhasil memberi perlawanan sengit dan menorehkan lima gol lewat permainan apik. Dua nama yang paling menonjol di laga itu adalah Bagus Kahfi dan Rafli Asrul.

Keduanya terlibat dalam seluruh gol yang diciptakan anak asuh Dennis Wise dan Des Walker. Bagus mencatat sejarah dengan menjadi pemain Garuda Select pertama di season kali ini yang sukses mencatatkan quat-trick alias empat gol dalam satu pertandingan. Ketajaman striker kelahiran 16 Januari 2002 itu tengah memuncak. Dalam tujuh laga uji coba terakhir, Bagus hanya absen mencetak gol di dua laga.

Related :  Terkait Larangan Pemain Berkarir Di Luar Negeri, AFC Akan Selidiki PSSI

Sementara itu sang kompatriot, Rafli, juga tak kalah mentereng. Sumbangsih satu gol dan dua assist juga menjadikannya salah satu protagonis dalam laga tersebut. Selain urusan mencetak gol, pemain milik PSM Makassar U16 itu juga membuktikan kepiawaiannya dalam hal memberi assist.

Kedua pemain kini menduduki posisi puncak daftar pencetak gol Garuda Select. Namun, mereka enggan memuji diri sendiri dan lebih mengedepankan tim. “Performa saya tidak lepas dari usaha tim secara keseluruhan. Berkat mereka, saya mampu mencetak empat gol. Kita kerja keras dan berjuang bersama,” ujar Bagus kepada Mola TV.

Menyambut laga uji coba selanjutnya, Bagus juga menyebut targetnya untuk mempertahankan penampilan apik seperti yang dipertontonkan di laga terakhir. “Lawan Sheffield nanti, kami ingin menerapkan permainan kami seperti di babak kedua ketika menghadapi QPR,” tambah saudara kembar Bagas Kaffa itu.

Related :  Berkat Motivasi Tinggi, Ronald berhasil bergabung di Timnas Bola Basket Indonesia

Dalam tiga hari mendatang, Garuda Select akan menghadapi lawan berikutnya, yakni Sheffield United U18. Pertandingan rencananya akan digelar di Lapangan Birmingham County FA, Ray Hall Lane, Birmingham.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select. Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: https://mola.tv/categories/gs-cat

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of