Jetz Mampu Pupuskan Harapan Warrios Pada Laga JJBC KU-10

0
85
Pemain Jetz (Putih) mencoba shooting saat melawan Warriors (Hitam) KU-10 (15/12)
Pemain Jetz (Putih) mencoba shooting saat melawan Warriors (Hitam) KU-10 (15/12)

Sepertinya kali ini tim Warriors harus mengakui kekalahannya dari tim tuan rumah Jetz pada KU-10. Warriors yang merupakan binaan dari mantan pemain basket Nasional, Romy Chandra kalah dengan skor tipis 33-28.

Di saat empat menit awal quarter pertama, kedua tim belum mampu merubah skor. Dan akhirnya, Efrael menjadi pemain yang pertama memasukan bola dalam keranjang, 2 poin untuk Jetz.

Kemudian Warriors sempat memimpin kembali dengan skor 3-6, namun lay up dari Jaden berhasil menambah 2 skor lagi menjadi 7-6 untuk Jetz hingga selesai quarter pertama.

Pada quarter kedua, permainan serangan Jetz terus membuahkan hasil, dan menambah poin menjadi 17-7. Di sisa waktu 2 detik terakhir, Warriors kembali menambah 2 poin, dan skor berubah menjadi 17-9.

Related :  Merah Putih Berkibar Atas Kemenangan Tim Bola Basket Putri U-18 di Malaysia

Jetz yang diatas angin, melaju jauh pada quarter ketiga. Di detik akhir, free throw Warriors gagal di manfaatkan. Hingga quarter ketiga berakhir, skor ditutup dengan 23-16.

Tak puas dengan hasil perolehan sementara, Warriors kembali mencoba menyamakan kedudukan. Pandji mampu melesatkan bola kedalam lingkaran poin, dan memberikan 2 poin pertama di quarter keempat bagi Warriors.

Tak mau kalah, Juan pun turut memberikan 2 poin pada quarter keempat hingga perolehan skor menjadi 33-28. Meski kalah, Juan dengan nomor punggung 14, menjadi pointer terbanyak Warriors dalam game ini dengan perolehan 14 poin.(put/adt)

Apa komentarmu?

Ayo komen untuk pertama kali!

avatar
  Subscribe  
Notify of