Jetz Mampu Pupuskan Harapan Warrios Pada Laga JJBC KU-10

0
1141
Pemain Jetz (Putih) mencoba shooting saat melawan Warriors (Hitam) KU-10 (15/12)
Pemain Jetz (Putih) mencoba shooting saat melawan Warriors (Hitam) KU-10 (15/12)

Sepertinya kali ini tim Warriors harus mengakui kekalahannya dari tim tuan rumah Jetz pada KU-10. Warriors yang merupakan binaan dari mantan pemain basket Nasional, Romy Chandra kalah dengan skor tipis 33-28.

Di saat empat menit awal quarter pertama, kedua tim belum mampu merubah skor. Dan akhirnya, Efrael menjadi pemain yang pertama memasukan bola dalam keranjang, 2 poin untuk Jetz.

Kemudian Warriors sempat memimpin kembali dengan skor 3-6, namun lay up dari Jaden berhasil menambah 2 skor lagi menjadi 7-6 untuk Jetz hingga selesai quarter pertama.

Pada quarter kedua, permainan serangan Jetz terus membuahkan hasil, dan menambah poin menjadi 17-7. Di sisa waktu 2 detik terakhir, Warriors kembali menambah 2 poin, dan skor berubah menjadi 17-9.

Related :  JJBC KU-12 Boys, Indonesia Falcons Rebut Juara Dari Tuan Rumah

Jetz yang diatas angin, melaju jauh pada quarter ketiga. Di detik akhir, free throw Warriors gagal di manfaatkan. Hingga quarter ketiga berakhir, skor ditutup dengan 23-16.

Tak puas dengan hasil perolehan sementara, Warriors kembali mencoba menyamakan kedudukan. Pandji mampu melesatkan bola kedalam lingkaran poin, dan memberikan 2 poin pertama di quarter keempat bagi Warriors.

Tak mau kalah, Juan pun turut memberikan 2 poin pada quarter keempat hingga perolehan skor menjadi 33-28. Meski kalah, Juan dengan nomor punggung 14, menjadi pointer terbanyak Warriors dalam game ini dengan perolehan 14 poin.(put/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of