Jetz Tunggu Indonesia Falcon di Final KU-12 Boys JJBC 2017

0
818
Pemain-Jetz,-Marsello-(kuning)-berusaha-melepaskan-passing-dari-hadangan-pemain-Cakra-Sakti.
Pemain Jetz, Marsello (kuning) berusaha melepaskan passing dari hadangan pemain Cakra Sakti.

Di kategori KU-12 Boys JJBC 2017 sudah mendapatkan dua tim terbaik yang akan berlaga di babak grand final, pada Minggu (17/12) besok.

Kedua tim itu yakni, Jetz dan Indonesia Falcon. Di babak semi final, Indonesia Falcon memastikan tiket final lebih awal, setelah mengandaskan perlawanan Eagles Academy dengan skor 44-16.

Pelatih Indonesia Falcon, I Made Indrawan mengatakan, ajang ini sebagai pemanasan pemainnya untuk mengikuti event basket DBA. Di final nanti, diharapkan mental pemainnya bisa bagus karena akan menghadapi tuan rumah.

“Kalau dari permainan sudah cukup bagus, hanya saja mental mereka harus terus diasah. Ini sangat bagus buat pemanasan mereka nanti di DBA tahun depan. Di final, saya rasa tak ada strategi khusus, saya ingin pemain semua bermain dengan enjoy,” paparnya.

Related :  Asian Games 2018, Legenda Tinju Sebut Peluang Indonesia Berat

Setelah pertandingan Indonesia Falcon melawan Eagles Academy berakhir dan dimenangkan Indonesia Falcon. Semi final kedua KU-12 Boys JJBC 2017 mempertemukan antara Cakra Sakti melawan Jetz.

Jetz yang lebih dominan dalam bermain menyerang, tak bisa dibendung oleh pemain Cakra Sakti dari quarter pertama hingga keempat. Alhasil, Jetz yang mendapat suntikan tenaga dari para suporter berhasil menang dengan skor meyakinkan 45-16.

Pelatih Jetz KU-12 Boys, Eka Putra mengatakan, sebelumnya sudah bertemu dengan Indonesia Falcon. Meski begitu, tak ada strategi khusus untuk anak asuhnya. Eka lebih condong, akan mengevaluasi permainan anak-anak yang terlalu terburu-buru.

“Tadi anak-anak main terlalu terburu-buru dan defense masih sedikit kendor. Di final besok, akan kami perbaiki. Menghadapi Indonesia Falcon, saya rasa tak ada strategi khusus, para pemain cukup bermain enjoy saja,” ungkap Eka.(pah/adt)

Related :  Galeri Foto Sapta Eka Lumat SMAN 36 Jakarta, Honda DBL DKI Series 2018 - East Region

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of