JJBC KU-12, Cakra Sakti Boys Ikuti Jejak Juniornya Raih Kemenangan

0
808
JJBC-KU-12,-Cakra-Sakti-Boys-Ikuti-Jejak-Juniornya-Raih-Kemenangan
Salah satu pemain Cakra Sakti (merah) berusaha lepas dari penjagaan pemain The Sky (biru) untuk merebut bola.

Dipertandingan ketiga, JJBC 2017 pada Kamis (14/12) mempertandingan KU 12 Boys antara Cakra Sakti melawan The Sky di Jetz Stadium, Gading Serpong, Tangerang. Dipertandingan tersebut, Cakra Sakti berhasil menang tipis dengan skor yang ketat yakni 38-35.

Pada quarter pertama, Cakra Sakti gencar melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan The Sky. Sementara, The Sky belum bisa keluar dari tekanan pemain Cakra Sakti. Quarter pertama ditutup dengan skor 12-5.

Sementara itu pada quarter kedua, The Sky mulai menunjukan permainan terbaiknya. Poin demi poin, para pemain The Sky mulai bisa memangkas jarak ketertinggalannya dengan perolehan skor 16-14.

Lalu pada quarter ketiga, Cakra Sakti maupun The Sky sama-sama menunjukan permainan terbaiknya. Saling jual beli serangan dan saling mendulang poin membuat pertandingan semakin seru. Skor 25-25 pun, menutup perhelatan quarter ketiga.

Related :  JJBC KU-13, Kali Ini Jetz Harus Akui Ketangguhan Indonesia Falcon

Di laga penentu, pertandingan terus berjalan dengan ketat. Jual beli serangan masih terjadi di laga Cakra Sakti melawan The Sky. Akan tetapi, Cakra Sakti lebih pintar dalam memaksimalkan peluang untuk mendulang poin. The Sky pun, harus menyerah dengan skor 38-35.(pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of