JJBC KU-12 Season 3, Eagles Academy Dan Jetz Berhasil Kalahkan Rivalnya

0
1456
Metro Starlight (Putih) dan pemain Eagles Academy (Biru) di hari ketiga JJBC 2017 (15/12)
Metro Starlight (Putih) dan pemain Eagles Academy (Biru) di hari ketiga JJBC 2017 (15/12)

Hari keempat dari ajang Jetz Junior Basketball Champhionship (JJBC), menyajikan pertandingan sengit di kategori umur 12 tahun. (15/12)

Dalam kesempatan ini, Metro Starlight harus kalah dari Eagles Academy. Pada quarter 1, dan Eagles Academy sudah unggul dengan perolehan angka 5-9.

Namun pada 5 menit pertama quarter kedua, skor sempat imbang 9-9. Reinner dari Metro Starlight berkontribusi menambah 4 skor. Tak mau ketinggalan jauh, Darren pun mampu menambah 2 poin untuk Eagles Academy .

Sementara itu pada quater ketiga, Eagles Academy masih memimpin dengan skor 16-19. Eagles Academy terus memperkuat pertahanan, lalu berhasil unggul dengan skor tipis 27-30. Kemudian secara akumulasi nama Ryan dari Eagles Academy menjadi pointer terbanyak dengan 21 poin.

Related :  Eagles Academy Kunci Juara Tiga Pasca Taklukan Cakra Sakti Pada JJBC KU-12 2017

Coach Fajar dari Eagles Academy mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dapat menang dalam game ini. Namun, masih banyak yang perlu dievaluasi dari teknik permainannya.

“Ya puji tuhan masih bisa menang. Cuma ya anak-anak mainnya masih up and down. Butuh evaluasi lagi karena kedepannya lawan kita akan lebih susah bukan lebih gampang,”tuturnya

Tak hanya Eagles Academy, tuan rumah Jetz pun menang atas The Sky. Di quarter pertama dan kedua, The Sky sempat memimpin jauh.

Keadaan sempat berubah pada quarter ketiga ketika Jetz terus mencoba menyamakan kedudukan. Skor hampir imbang dengan 19-20. Namun, Jetz terus unggul hingga quarter ketiga berakhir dengan perolehan skor 24-23.

Related :  JJBC KU-12 Boys, Jetz Raih Kemenangan Atas Eagles Academy

Sedangkan pada quarter keempat pertandingan terlihat semakin sengit. Jetz terus menekan, dan berhasil menambahkan skor dan The Sky juga berusaha untuk tidak ketinggalan. Namun usaha The Sky pun runtuh hingga quarter terakhir selesai. Skor di tutup 38-34. Marsello yang bernomor punggung 1, berhasil menjadi top score karena kontribusinya menyumbangkan 21 poin untuk Jetz. (put/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of