Juara Umum Tournament Menembak ASC, Berhasil Raih Uang Pembinaan Dan Sepeda

0
325
Juara-tournament-menembak-ASC
Sang juara umum Andhi Singgih saat menerima hadiah

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-2 lapangan tembak abadi sport center memiliki catatan penting, bahwasanya tournament menembak ASC tidak di fokuskan untuk mencari pemenang, tetapi lebih mempererat tali persaudaraan dari kesamaan hobby menembak.

Tiba di ujung acara tournament, bahwa hasil yang di peroleh dari tiga kategori yaitu diantaranya bench rest, multi range, dan 3 posisi. Dari tiga kategori tersebut yang berhasil menggondol uang pembinaan sebagai berikut :

Pada kategori bench rest yang berhasil menduduki posisi teratas adalah, Ricky B di posisi pertama, lalu wahyudin pada juara ke-2, lalu di susul oleh Andhi Singgih pada posisi juara 3.

Sedangkan dari kategori multi range di peroleh dari nama yang sama dari kategori sebelumnya, yaitu : juara pertama berhasil di raih oleh Andhi Singgih, lalu pada posisi ke-2 jatuh kepada Ricky B, dan di susul oleh Femmy pada posisi juara ke-3.

Related :  Perempuan Indonesia Harus Berani Menembak!

Di lanjutkan pada kategori 3 posisi adalah, juara pertama jatuh kepada Awang, lalu di susul oleh Femmy juara ke-2, dan pada juara ke-3 berhasil di raih oleh Andhi Singgih.

Sementara itu dari penggabungan seluruh kategori versi ASC adalah gelar juara umum yang jatuh kepada Andhi Singgih, yang berasal dari Kota Bandung.
Sang juara umum Andhi Singgih mengatakan kepada nysnmedia.com bahwa dirinya sangat gembira sekali mendapatkan juara umum dalam tournament menembak ASC.

“Saya bergembira sekali mendapatkan juara umum, ini yang kedua kali saya mengikuti kejuaraan menembak. Yang pertama kali saya tidak menjadi juara, tapi untuk yang ini saya bersyukur bisa menang,” ucap Andhi

Related :  Musuh Terberat Dalam Menembak Itu Adalah Ketenangan Diri Sendiri

Selain itu Andhi menambahkan bahwa latihan merupakan hal yang utama untuk menjadi juara.(red)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of