Kalah Straight Set dari Wakil India, Gregoria Gagal Rebut Tiket Final Denmark Open 2018

0
123
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal merebut tiket final Denmark Open 2018. Jorji, sapaannya takluk dari wakil India, Saina Nehwal, pada semifinal Denmark Open 2018, pada Sabtu (20/10). (Humas PBSI)
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal merebut tiket final Denmark Open 2018. Jorji, sapaannya takluk dari wakil India, Saina Nehwal, pada semifinal Denmark Open 2018, pada Sabtu (20/10). (Humas PBSI)

Odense- Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal merebut tiket final Denmark Open 2018. Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil India, Saina Nehwal, pada semifinal Denmark Open 2018.

Wakil Indonesia satu-satunya pada sektor tunggal putri itu menyerah dua gim langsung pada pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Sabtu (20/10).
Saina Nehwal berhasil keluar sebagai pemenang, setelah unggul 21-11, 21-12 atas Jorji, sapaannya.

Dara 19 tahun ini memulai gim pertama dengan kurang bagus. Nehwal mampu mendominasi jalannya pertandingan. Tunggal putri India itu bahkan mampu mengakhiri interval gim pertama dengan keunggulan 11-5. Selepas jeda interval, Nehwal kembali memperlebar jarak poin dari Jorji.

Related :  Tahan Sakit Hingga Menangis, Gregoria Mariska Kunci Tiket Perempat Final Demark Open 2018

Beberapa kali wakil Indonesia itu melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan. Sempat mengejar keunggulan Nehwal, Jorji lalu menyerah 21-11 pada gim pertama. Pada gim kedua, ia memulai pertandingan dengan kurang baik. Tiga kali pengembalian bolanya keluar lapangan.

Sempat tertinggal empat angka, Jorji berusaha mengejar keunggulan Nehwal. Upaya tersebut berhasil dan mampu mengubah kedudukan menjadi sama kuat, 7-7. Namun, Nehwal kembali melebarkan jarak poin untuk mengakhiri interval gim kedua dengan keunggulan 11-8.

Selepas jeda interval gim kedua, Korji masih belum mampu dan makin kesulitan memangkas keunggulan Nehwal. Wakil Indonesia itu pada akhirnya harus mengakui keunggulan Nehwal setelah kalah 12-21 pada gim kedua. (Adt)

Related :  Cetak 32 Angka, Fanny Pastikan Tenaga Baru Pontianak Kantongi Tiket Semifinal

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of