Karena Alasan Pendidikan, Duet Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris Terpaksa Mundur Dari Denmark Open 2018

0
150
Dobel Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris mundur dari Denmark Open 2018 BWF World Tour Super 750, pada 16-21 Oktober.(PBSI)
Dobel Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris mundur dari Denmark Open 2018 BWF World Tour Super 750, pada 16-21 Oktober.(PBSI)

Jakarta- Duet anyar Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris mundur dari kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2018 BWF World Tour Super 750, yang dihelat di Odense, Denmark, pada 16-21 Oktober.

Hal itu dikatakan Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Menurutnya, mundurnya Della dari Denmark Open 2018, karena yang bersangkutan harus menyelesaikan urusan pendidikannya.

“Memang dibatalkan, karena Della ada pertimbangan tertentu dalam urusan pendidikannya,” ujar istri dari Alan Budikusuma itu, dikutip situs resmi PBSI, pada Minggu (14/10). “Nanti di turnamen Asia baru berangkat lagi,” lanjut Susy.

Denmark Open 2018 sejatinya menjadi ajang pembuktian bagi Anggia/Della paska Eng Hian, Kepala Pelatih Ganda Putri Indonesia, melakukan rotasi terhadap anak didiknya tersebut.

Related :  Kalah Straight Set dari Wakil India, Gregoria Gagal Rebut Tiket Final Denmark Open 2018

Sebelumnya, Anggia berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani, sedangkan Della bersama Rizki Amelia Pradipta. Dengan mundurnya Anggia/Della, praktis sektor ganda putri hanya menyisakan dua wakil, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang diplot sebagai unggulan tiga, dan Rizki/Ketut.

Di babak pertama turnamen berhadiah total 775.000 dollar Amerika Serikat (AS) itu, Rizki/Ketut akan berduel dengan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Dan, Greysia/Apriyani akan meladeni perlawanan wakil Swedia Amanda Hogstrom/Clara Nistad. (Adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of