Kembalinya Duet Kakang-Dodi di Lini Belakang Garuda Select

0
117
Dodi Irawan dan Kakang Rudianto
Dodi Irawan dan Kakang Rudianto

Jakarta, 12 Februari 2020 – Kakang Rudianto kembali dipercaya mengisi daftar 11 pemain yang memulai pertandingan sejak awal di skuad Garuda Select. Menghadapi Sheffield United U18 di Lapangan Birmingham County FA, Ray Hall Lane, Birmingham, pada Rabu (12/2), pemain asal Cianjur tersebut kembali diduetkan dengan Dodi Irawan.

Ini adalah pertama kalinya sejak 17 Desember 2019, Kakang dan Dodi mengisi daftar starting line-up. Terakhir kali mereka memulai pertandingan bersama adalah ketika menghadapi Swindon Town di lapangan yang sama. Setelah itu, pelatih secara bergantian memasangkan keduanya dengan pemain lain. Kini, dengan hasil yang diraih melawan QPR pekan lalu, Kakang punya tambahan motivasi untuk tampil lebih baik.

“Tim sudah latihan, pelatih sudah memberi masukan apa saja yang harus dilakukan nanti. Intinya, para pemain harus lebih berani berduel dan tidak kalah mental dari lawan. Kami diminta untuk bermain lebih simpel dan efektif, soal hasil kita lihat nanti,” ujar Kakang kepada Mola TV.

Related :  Indonesia Siap Susul Vietnam Di Klasemen SEA Games 2017

Sheffield United U18 jelas bukan lawan sembarangan. Produk akademi mereka termasuk yang paling baik kualitasnya di Inggris. Sebut saja nama-nama seperti Phil Jagielka, Kyle Walker, bahkan bek termahal dunia saat ini, Harry Maguire, pernah menimba ilmu di sana.

Dengan lawan berkualitas seperti Sheffield, banyak pelajaran yang bisa diambil Kakang dkk. dari pertandingan nanti. Hal ini pula yang membuat Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, merasa optimistis.

“Saya yakin mereka bisa bermain lebih baik kali ini karena dilihat pada pertandingan babak kedua (melawan QPR), mereka bermain lebih baik. Saya senang melihat cara mereka bereaksi terhadap permainan lawan di sisa pertandingan,” kata Dennis.

Related :  Kota Bogor Konsisten Mengusung Pemain Muda Melalui AFN

Setelah The Blades, masih ada Huddersfield (18/2) dan Preston North End (25/2) yang harus dihadapi Kakang dkk. di sisa waktu Februari 2020.

Saksikan perjuangan Kakang dan kawan-kawan di Garuda Select saat menghadapi Sheffield United U18 GRATIS hanya melalui aplikasi Mola TV. Ikuti terus perkembangan Garuda Select hanya di Mola TV. Download aplikasi Mola TV di App Store dan Google Play untuk bisa menonton secara resmi, mudah, dan gratis!
Contact Person

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of