Ketatnya Kompetisi JJBC 2017, Cakra Sakti Sukses Kalahkan Jetz di KU-7

0
961
Pemain-Jetz-KU-7-(putih)-yang-lepas-dari-kawalan-pemain-Cakra-Sakti-(merah)
Pemain Jetz KU 7 (putih) yang lepas dari kawalan pemain Cakra Sakti (merah) berusaha mendulang poin dengan cara lay up.

H-1 menjelang partai puncak JJBC 2017, mempertandingkan Jetz melawan Cakra Sakti pada kategori KU 7, di Jetz Stadium, Gading Serpong, Sabtu (16/12).

Quarter pertama, baik itu Jetz maupun Cakra Sakti bermain dengan sangat ketat. Quarter pertama pun, berakhir dengan skor sama kuat, yakni 2-2.

Pada quarter kedua, Cakra Sakti mulai menemukan kepercayaan diri dalam bermain. Jayden bernomor punggung 9, menjadi motor serangan Cakra Sakti dan membawa Cakra Sakti unggul di quarter kedua dengan 4-8.

Pada quarter ketiga, pertandingan kembali ketat. Jetz melalui pemain Faid nomor 11, menjadi penggerak serangan Jetz. Namun, tambahan tiga poin Jetz, masih belum bisa merubah ketertinggalan Jetz. Skor quarter tiga, menjadi milik Cakra Sakti dengan perolehan poin 7-10.

Related :  Bola Basket: Mendengarkan Lagu, Adalah Cara Ottu Menghilangkan Rasa Grogi Sebelum Bertanding

Sementara itu pada quarter penentuan, kedua tim bersemangat untuk mendulang poin. Saling berbalas poin, tak terbendung pada pertandingan ini. Jayden pemain Cakra Sakti nomor 9 dan Faid pemain Jetz nomor 11, menjadi penyumbang poin terbanyak bagi masing-masing tim. Di satu menit akhir pertandingan, nuansa tekanan terasa semakin ketat. Dengan penuh drama, Cakra Sakti akhirnya berhasil menang dengan skor 13-16.

Pelatih Cakra Sakti, Rendy mengatakan, harus memaksimalkan istirahat untuk pertandingan final. Dan, masih ada evaluasi untuk partai final.

“Defense mereka harus ketat banget. Saya sudah punya feeling di final bertemu Jetz, dan terbukti besok di final melawan Jetz lagi. Ada strategi khusus buat besok final, kita liat aja besok,” tuturnya.

Related :  Pegal Saat Mudik, Ini Solusi Yang Paling Ampuh

Sementara, dipertandingan sebelumnya di kategori yang sama yakni KU 7, Rockstar berhasil mengalahkan Warriors dengan skor 17-0.(pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of