Kiostix Sulit Diakses, INASGOC Gandeng Blibli Jual Tiket Asian Games 2018

0
365
Kacaunya proses penjualan tiket online Asian Games 2018 di KiosTiX, membuat Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC) mengambil tindakan cepat, dan mengalihkannya ke situs e-commerce Blibli.com. (Alinea.id)
Kacaunya proses penjualan tiket online Asian Games 2018 di KiosTiX, membuat Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC) mengambil tindakan cepat, dan mengalihkannya ke situs e-commerce Blibli.com. (Alinea.id)

Jakarta- Kacaunya proses penjualan tiket online Asian Games 2018 di KiosTiX membuat Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC) mengambil tindakan cepat. INASGOC memutuskan untuk mengalihkan penjualan tiket online yang semula dilakukan di KiosTiX, ke situs e-commerce Blibli.com.

Langkah ini diambil demi mengatasi berbagai masalah yang dialami pembeli tiket Asian Games 2018 di KiosTiX. Kiostix sebagai mitra penjualan tiket Asian Game ke-18, baik tiket upacara pembukaan, penutupan, ataupun pertandingan, menghadapi persoalan.

Direktur Media dan Public Relations Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) Danny Buldansyah mengatakan, hal tersebut disebabkan kendala yang dialami oleh KiosTix.com, situs yang sebelumnya dipercaya menangani distribusi tiket.

Related :  Pembangunan Perkampungan Atlet di Jakabaring Sport City Terus Di Kebut

“Intinya bahwa karena KiosTix sistemnya ada kendala, jadi mereka bekerja sama dengan Blibli. Jadi mudah-mudahan kalau sistemnya sudah naik maka sudah bisa beli lewat Blibli,” kata Danny, pada Jumat (17/8).

Sementara itu, Erick Thohir, selaku Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menyatakan bahwa aksi cepat penambahan jalur distribusi penjualan tiket ini, dilakukan untuk memberi akses lebih luas dan mudah bagi masyarakat, yang ingin menikmati secara langsung perhelatan olahraga terbesar kedua di dunia ini.

“Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul,” ujar Erick dalam rilisnya, pada Jumat (17/8).

Related :  Timnas U-23 Tampil Sarat Taktik, Thailand U-23 Paksa Hasil Imbang Tanpa Gol

Direktur Utama KiosTix Ade Sulistioputra mengatakan, kendala akses dihadapi calon pembeli tiket di situs kiostix.com menyusul lonjakan permintaan yang tinggi terhadap pembelian tike. Bahkan, Sejak Rabu (15/8), situs ini sudah mulai sulit diakses oleh calon pembeli tiket laga sepak bola putra, saat Indonesia melawan Palestina.

“Kami harap penambahan sejumlah titik distribusi dapat menjawab persoalan lalu lintas data yang tinggi karena antusiasme masyarakat juga tinggi,” ujar Ade. INASGOC memastikan pembelian tiket Asian Games 2018 melalui dua jalur distribusi menyusul kehadiran Blibli.com, sebagai salah satu agen penjual. (Adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of