Komunitas Basket Tangerang Ramaikan Playmaker Signature Dunk 4 on 4

0
619
Even Kejuaraan Bola Basket Playmaker Signature Dunk 4 on 4 di Tangerang. (Prast/NYSN.com)
Even Kejuaraan Bola Basket Playmaker Signature Dunk 4 on 4 di Tangerang. (Prast/NYSN.com)

Jakarta- Sejumlah komunitas basket di wilayah Tangerang turut meramaikan persaingan di ajang Playmaker Signature Dunk 4 on 4, yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tangerang, Banten, Sabtu (3/3).

Arry Ardhian, Head of DNA Production, mengatakan kompetisi basket 4 lawan 4 ini digelar di tiga kota besar yakni Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), dan DKI Jakarta. “Khusus untuk Jakarta itu ada tiga tempat, di Tangerang 1 tempat, dan Bekasi 1 tempat,” ujarnya.

Ia melanjutkan para pemenang di setiap regional kembali bertanding di partai pamungkas pada pertengahan Maret mendatang. “Nanti dalam 1 regional akan diambil dua pemenang. Jadi untuk wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi, akan ada 10 tim yang bertanding di partai final,” sambungnya.

Related :  Heboh! Menuju Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis Djarum 2017

“Kami juga sediakan hadiah berupa uang tunai untuk para pemenang. Juara satu Rp 8 juta, juara dua Rp 6 juta, dan juara tiga Rp 3 juta,” urainya.

Kedepan, Arry berharap kompetisi basket 4 lawan 4 ini dapat digelar dengan skala yang lebih besar lagi. “Kami ingin jumlah peserta lebih banyak lagi. Juga area-nya ditambah, tidak hanya Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jakarta saja. Mungkin nanti bisa juga digelar di Sumatera,” paparnya.

Sementara, Rao Reynaldi, Event Departement PT Gudang Garam Tbk, menjelaskan kompetisi basket 4 lawan 4 ini menjadi wadah bagi mereka yang memiliki bakat dan kemampuan dalam bermain basket. “Sebenarnya mereka memiliki kualitas, namun wadahnya memang masih kurang. Nah, dengan adanya kompetisi ini mereka bisa menyalurkan bakatnya dalam bermain basket,” terang Rao.

Related :  Lolos Ke Babak Final KU-16 Boys, Jetz Di Tunggu Metro Starlight

Selain kompetisi basket 4 lawan 4, ajang ini juga diisi dengan kegiatan menarik lainnya seperti freestyle challenge, coaching clinic, fun games, bazar dan musik. (adt)

Apa komentarmu?

Ayo komen untuk pertama kali!

avatar
  Subscribe  
Notify of