KONI Tangsel Harapkan Pengurus Organisasi Olahraga agar Aktif Mengadakan Kunjungan Ke Sekolah

0
663
Ketua-KONI-Tangsel,-Rita-Juwita
Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita

Pelantikan Ketua Pengcab (Pengurus Cabang) Persani (Persatuan Senam Indonesia) Kota Tangsel sudah mempunyai pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan. Selain itu, program-program Persani dan organisasi olahraga lainnya pun harus dibuat dengan matang.

Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita memberikan pekerjaan rumah bagi Persani Kota Tangsel. Rita berpesan kepada Fachrudin selaku Ketua Pengcab Persani Tangsel agar mengagendakan kunjungan ke sekolah-sekolah.

“Pengurus Pencab Persani berharap bisa sowan ke sekolah-sekolah tanya melakukan pemanasan atau tidak, jangan sampai malah jadi sakit setelah melakukan senam setiap hari Jumat,” ucap Rita.

Selain itu, Rita juga mengingatkan kepada para pengurus organisasi olahraga untuk ikut memajukan organisasi dan lebih penting kemaslahatan masyarakat melalui olahraga.

Related :  Ingin Menjadi Pembuat Game Online, Pemuda Ini Terus Berprestasi Lewat Olahraga Renang

“Apapun itu tugasnya sebagai pengurus, bagaimana Persani bisa bermanfaat oleh masyarakat Tangsel secara luas. Jika olahraga sudah memasyarakat, Insya Allah masyarakatnya akan sehat. Ini semua tugas kita ada di Persani jangan sekedar dompleng nama di Persani mencari makan di sini, tapi harus bisa membantu masyarakat melalui kegiatan senam menjadi sehat,” jelas Rita.(pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of