Learn Sabet Juara Pertama di KU-13 Boys Pada Ajang JJBC 2017

0
538
Pemain-Indonesia-Falcons-(Merah)-dihadang-pemain-Learn-(Abu-abu)-di-final-JJBC
Pemain Indonesia Falcons (Merah) dihadang pemain Learn (Abu-abu) di final JJBC, (17/12)

Babak grand final ajang JJBC yang diadakan hari ini (17/12) menyuguhkan pertandingan yang sengit. Learn kembali menyabet gelar juara untuk kelompok umur (KU) 13. Learn yang berhasil mengalahkan tim Indonesia Falcons dengan skor 27-32, semakin tampil percaya diri.

Quarter pertama dibuka dengan 3 poin dari Learn. Di sisa waktu 5 menit, Indonesia Falcons masih belum berhasil mencetak angka. Quarter pertama ditutup dengan skor 4-12.

Beberapa percobaan tembakan skor dari Indonesia Falcons terus digagalkan oleh tim Learn. Indonesia Falcons pun harus tertinggal 12 poin di akhir quarter kedua. Keadaan mulai berbalik ketika Indonesia Falcons mulai berusaha menyamakan kedudukan.

Sementara itu pada quarter keempat, pertandingan semakin panas. Para penonton pun terus menyuarakan dukungannya. Indonesia Falcons berupaya menambah skor namun berhasil di hadang oleh tim Learn. Skor hampir imbang, 27-28. Namun, di waktu 30 detik terakhir, Learn menambah 4 poin hingga keluar menjadi juara untuk KU-13.(put/adt)

Related :  Cabor Badminton Rampung, LIMA Siap Gulirkan LIMA Basketball 2018

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of