Lewat Pertandingan Alot, Jetz Berhasil Tumbangkan Cakra Sakti di KU-13 Boys

0
1201
Pemain Cakra Sakti (putih) saat sedang melakukan shooting ke ring lawan
Pemain Cakra Sakti (putih) saat sedang melakukan shooting ke ring lawan

JJBC 2017 sudah semakin dekat dengan partai puncak atau akhir dari season 3. Kali ini, mempertandingkan KU-13 antara Jetz melawan Cakra Sakti, Jumat (15/12).

Bertanding di rumah sendiri, Jetz Stadium, Gading Serpong, Tangerang, para pemain Jetz mendapat perlawan sengit dari pemain Cakra Sakti. Di quarter pertama, para pemain Jetz sempat kesulitan menemukan ritme permainan. Sementara, Cakra Sakti bermain dengan enjoy dan langsung memimpin pada quarter pertama dengan skor 6-2.

Sedangkan pada saat 10 menit pertama quarter kedua, Jetz mulai bangkit dan bermain dengan sangat efektif. Poin demi poin berhasil didapatkannya dengan mudah.

Sementara itu, para pemain Cakra Sakti seperti kehilangan fokus dan banyak melakukan kesalahan. Hal ini, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Jetz dan unggul di quarter kedua dengan perolehan skor sementara 11-17.

Pada quarter ketiga, para pemain Jetz terus menekan pertahanan Cakra Sakti. Para pemain Cakra Sakti seakan kelelahan dan mulai hilang konsentrasinya. Jetz pun, kembali menutup quarter ketiga dengan skor 18-25.

Tiba pada quarter penentuan atau quarter keempat, Cakra Sakti yang tertinggal tujuh poin dari Jetz, mulai menemukan performa apiknya. Sedangkan, para pemain Jetz tak mau kalah dalam mendulang poin. Dengan penuh semangat, Cakra Sakti akhirnya berhasil menambah 12 poin. Namun, tambahan 10 poin dari Jetz membuat Jetz mengunci kemenangan dengan skor 30-35.(pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of