LIMA Badminton EJC Surabaya 2018 Digelar di Universitas Airlangga

0
181
Enam Tim Putra dan Tiga Tim Putri Siap Bertanding di LIMA Badminton EJC Surabaya. (LIMA)
Enam Tim Putra dan Tiga Tim Putri Siap Bertanding di LIMA Badminton EJC Surabaya. (LIMA)

Jakarta- Liga Mahasiswa (LIMA) Badminton Season 6 telah bergulir di dua kota, yakni Jakarta dan Bandung. Kali ini, LIMA Badminton menyambangi Surabaya dalam perhelatan LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference (EJC) Surabaya Subconference 2018.

Sejak LIMA Badminton Season 1, untuk region Jawa Timur (EJC), LIMA menggelar LIMA Badminton di dua subregion, Surabaya dan Malang. Tahun ini merupakan tahun keenam Surabaya sebagai tuan rumah LIMA Badminton: McDonald’s EJC Surabaya Subconference.

Universitas Airlangga (Unair) menjadi tempat pelaksanaan LIMA Badminton: McDonald’s EJC Surabaya Subconference 2018. Event ini akan berlangsung pada 20-26 Maret 2018 di GOR Unair Kampus C, Surabaya.

LIMA Badminton akan menyajikan kategori beregu dan juga perseorangan. Kategori beregu berputar pada 20-24 Maret 2018, sedangkan untuk kategori perseorangan akan dihelat pada 25-26 Maret 2018.

Related :  Hari Kedua LIMA Badminton Blibli WJC 2018, Tim Putri UPI Tak Terbendung

Untuk kategori beregu, enam tim putra dan tiga tim putri  bertanding di nomor tunggal, ganda, dan tripel.

Enam tim putra yang akan tampil yakni Universitas Airlangga (Unair), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Ciputra (Ciputra), Universitas Hang Tuah, Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), dan Universitas Udayana (Udayana).

Untuk beregu putri, Ubaya, Unair, dan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (Uinsa) turut ikut di LIMA Badminton: McDonald’s EJC Surabaya Subconference 2018. Kategori beregu ini akan digelar pada 20-24 Maret 2018.

Tak hanya beregu, kategori perseorangan juga turut meramaikan. Kategori perseorangan ini diikuti oleh empat perguruan tinggi, yaitu Unair, Uinsa, Unitomo, dan Ciputra.

Di nomor tunggal putra, Ciputra mengirimkan dua wakil, Uinsa menurunkan satu wakil, tiga wakil dari Unair, dan satu wakil dari Unitomo.

Related :  Laga Alot Dilalui Putra UAD, Sanggup Taklukan Peringkat Ketiga Musim Lalu

Nomor tunggal putri akan diikuti oleh tiga wakil asal Uinsa, satu wakil dari Ciputra, dan sang tuan rumah menurunkan empat wakil tunggal putri.

Untuk nomor ganda campuran, Ciputra menurunkan satu pasang, Uinsa mengirimkan dua pasang, dan lima pasang asal Unair turut dimainkan. (Adt)

Apa komentarmu?

Ayo komen untuk pertama kali!

avatar
  Subscribe  
Notify of