Lolos Ke Babak Final KU-16 Boys, Jetz Di Tunggu Metro Starlight

0
1186
Pemain-Hang-Tuah-(Hitam)-berusaha-meloloskan-diri-dari-pemain-Jetz-(Kuning)
Pemain Hang Tuah (Hitam) berusaha meloloskan diri dari pemain Jetz (Kuning) di babak semi final (16/12)

Menyandang predikat tuan rumah, Jetz berhasil mengantongi tiket final di ajang Jetz Junior Basketball Champhionship (JJBC) 2017. Jetz telah menaklukkan tim Hang Tuah di babak semi final hari ini (16/12).

Quarter satu, Jetz memimpin dengan skor 11-9. Memasuki quarter dua, pertandingan mulai panas ketika Hang Tuah mengejar skor Jetz. Bahkan, Hang Tuah berhasil memimpin dengan skor 15-16. Zenn dari Hang Tuah berhasil memberikan 2 poin dari lay upnya. Di 2 detik akhir, Jetz pun mencetak 3 poin hingga quarter kedua ditutup dengan skor 19-20.

Jetz berusaha menyamakan kedudukan dan berhasil di quarter ketiga. Jetz kembali memimpin dengan skor 36-28. Babak quarter empat pun, Hang Tuah tidak bisa menahan kekuatan tim Jetz hingga skornya tertinggal jauh, 41-28. Usaha Hang Tuah untuk membalap skor pun gagal. Jetz lolos ke babak final setelah mengalahkan Hang Tuah dengan skor 45-32.

Related :  Tim Putri UNY Sukses Tekuk Unpad 3-1 Dalam Ajang LIMA Futsal Nationals 2017 Di Malang

Coach Faisal dari Hang Tuah beranggapan bahwa Jetz lebih siap dan harus meningkatkan permainan dengan pemain-pemain baru.

“Jelas ya musuhnya lebih siap cuma mental anak-anak yang gak siap. Perlu latihan dan ini pengalaman buat pemain-pemain yang baru,”tuturnya

Jetz akan bertemu dengan tim Metro Starlight dipartai final besok. Di pertandingan sebelumnya untuk KU-16, Metro Starlight mengalahkan tim The Hawk dengan skor 34-39. Kedua tim ini bertanding dengan sengit. Namun, The Hawk harus merelakan tiket untuk maju ke babak final.(put/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of