Luar Biasa, Lihat Prestasi Apa Yang Berhasil Diraih Oleh Tim Woodball Indonesia Di Kancah Internasional!

0
1806
Tim-Woodball
Tim Woodball Indonesia yang memenangkan 3 gelar pada 17th Singapore lion city international woodball championship 2017. 5 s/d 6 Agustus 2017

Atlet woodball Indonesia kembali mengukir prestasi di negara tetangga. Setelah sebelumnya mengikuti Malaysia Open, saat ini para atlet tersebut baru saja selesai mengikuti Event Internasional Singapore open woodball.

“Tim woodball Indonesia yang diwakili oleh para atlet woodball Banten berhasil membawa pulang tiga (3) gelar pada kejuaraan 17th Singapore lion city international woodball championship 2017 yang berlangsung di Lapangan Woodball Climenty Wood Park – West Coast – Singapore, pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2017.
Kejuaraan tersebut dikuti oleh 8 negara, yakni Singapura, Malaysia, Indonesia, India, Taiwan, Hongkong, Korea Selatan dan Uganda.” tulis Suhendar.

Berikut nama-nama para atlet Banten yang mewakili Indonesia:

1. Ahris Sumariyanto
2. Suhendar Wijaya
3. Daniel Kaputing
4. Tonny Sumartono
5. Elfa Selfiana
6. Ika Yulianti.

Related :  Adanya Fasilitas Baru Lapangan Voli Pasir, Diharapkan Mampu Meningkatkan Prestasi Atlet

Gelar juara yang diperoleh oleh para atlet tersebut yaitu:
1. Juara I tunggal stroke competition putra atas nama Ahris
2. Juara I double stroke competition putra atas nama Ahris & Suhendar
3. Juara III Tim Stroke Putra atas nama Suhendar, Daniel, Elva, Ahris, Ika dan Tonny

Suhendar juga menuliskan bahwa kejuaraan tersebut untuk mendapatkan nilai peringkat pemain dunia, yang sementara ini peringkat satunya masih dipegang oleh Ahris Sumariyanto dari Indonesia, pemain asal Pamulang – Tangerang Selatan – Banten.

Para atlet Banten ini selanjutnya akan mengikuti kejuaraan Indonesia Open Internasional Woodball 2017 di Bintan Lagoon Resort, Pulau Bintan, Kepulauan Riau mulai dari tanggal 10 sampai tanggal 11 Agustus 2017, yang akan diikuti oleh hampir 200 atlet woodball dari berbagai negara.

Related :  Dari Prestasi Olahraga Basket, Tertarik Menekuni Dunia Memasak

“Bersamaan waktunya tanggal 11 Agustus setelah Indonesia Open selesai, akan dilanjutkan Kejuaraan dunia I Woodball Pantai dari tanggal 11 sampai 13 Agustus 2017 dimana 3 atlet Banten bergabung dalam timnas Woodball, yaitu Ahris Sumariyanto, Wisnu Wicaksono dan Elva Selfiana.” terang Suhendar.

Penyerahan medali Juara I Double Stroke Putra kepada Ahris dan Suhendar didampingi oleh Mr. Weng Ming Hui, President of International Woodball Federation yang berasal dari Taiwan.

Sedangkan Penyerahan medali juara I Single Stroke Putra atas nama Ahris Sumariyanto diserahkan oleh Mr. S Iswaran Ministry of Trade & Industry Singapore, di dampingi President Woodball Association Singapore Mr. Chong Tien Sion.(crs/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of