Menang lewat Adu Pinalti, Brigade Beringin Unggul atas JKT69 Tim B

0
377
JKT69 yang dimeriahkan oleh Ridho Slank (Sebelah Kanan) saat dikalahkan oleh Brigade Beringin melalui adu penalti, Minggu 21/05/17. (NYSN Media)
JKT69 yang dimeriahkan oleh Ridho Slank (Sebelah Kanan) saat dikalahkan oleh Brigade Beringin melalui adu penalti, Minggu 21/05/17. (NYSN Media)

Dari lapangan 1 telah berlangsung pertandingan penentu menuju final di ajang Football For Peace 2017, dari babak pertama di mulai belum juga membuahkan hasil dari kedua Tim.

Bermain full di babak pertama tanpa gol, selepas istirahat kemudian kedua tim mulai meninggikan tekanan satu sama lain, dan akhirnya di babak kedua di buka gol pertama oleh Leo yang bernomor punggung 45 untuk keunggulan JKT69 FC, selang waktu yang tak beberapa lama, lalu di balas oleh brigade beringin lewat sepakan kaki hilman dengan nomer punggung 15.

Kemudian sampai batas waktu yang di tentukan pertandingan berakhir dengan hasil seri 1-1, maka pertandingan tersebut di lanjutkan dengan adu pinalti.

Related :  Anak Gawang di Boyong Roadshow ke Spanyol Valencia

Saking ketatnya persaingan, adu pinaltipun mengalami hasil yang sama dengan Skor 3-3, lalu wasit mengambil langkah sesuai kesepakatan bahwa dengan pelemparan koin (undi) sekaligus menjadi penentu si penendang pertama.

Tiba waktunya penentu hasil kemenangan bagi tim Brigade Beringin untuk mendapatkan kesempatan menendang lebih dulu dari hasil undi. Kiper Bigade Beringin Adiksi menjadi penentu kemenangan atas adu penalti ini.

Sementara itu dari lapangan 2, Timor Leste FC yang berhadapan dengan Sunros B juga berhasil menang atas rivalnya dengan skor 4-1 untuk keunggulan Timor Leste.

Di tempat yang sama Ridho Slank artis kawakan yang tergabung dalam tim JKT69 yang kebetulan di percaya menjadi kapten di timnya memaparkan kepada NYSN bahwa dirinya merasa fun.

Related :  Canangkan Reformasi Sepak Bola Lewat Unipapua, Harry Widjaja Ajak Semua Lapisan Bergabung

“Jujur gue merasa senang, Football For Peace 2017 ini sangat bagus, dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi temen temen dengan Fans. Berhubung bola itu jadi hobby, ya kita cukup Fun dan sama sama menikmati.” Pungkas Ridho yang masih menjadi punggawa Band besar Indonesia Slank. (adt

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of