Menangi Derbi Bandung Dengan Skor 7-1, Unpad Mantapkan Posisi Di Pul Y LIMA Futsal Nationals 2017

0
1319
Unpad (kiri) melawan Unpar (kanan)
Pemain Unpad (kiri) berusaha melewati pemain Unpar (kanan)

Pertandingan lanjutan LIMA Futsal Nationals 2017 menampilkan derbi Bandung, Universitas Padjadjaran (Unpad) melawan Universitas Katolik Parahyangan (Unpar). Keduanya menduduki posisi ketiga dan keempat di klasemen Pul Y LIMA Futsal Nationals 2017. Laga yang digelar di Sports Center UIN Maliki Malang pada Selasa (24/10) ini berakhir dengan kemenangan tim putri Unpad 7-1 atas Unpar.

Sayi Dati (7) membuka keunggulan Unpad melalui gol cepatnya pada menit keempat. Tak berselang lama, Sayi kembali mencetak gol kedua untuk Unpad dan merubah skor menjadi 2-0.

Unpar yang belum dapat keluar dari tekanan Unpad masih harus bertahan. Unpad kembali menambah koleksi golnya pada menit ke-12 melalui sepakan Adis (9) membuat skor menjadi 3-0. Berselang satu menit, sang kapten, Leni Yuliani (10) turut menyumbang gol untuk Unpad. Skor 4-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Related :  Bekali Jiwa Sportifitas Sejak Dini, PJ Fun Festival 2017 Di jadikan Ajang Ketangkasan

Di babak kedua, Unpar mulai menunjukkan serangannya. Sang kapten Unpar, Maura (2), berhasil memecah kebuntuan untuk memperkecil ketinggalan 4-1. Hingga paruh waktu babak kedua, Unpad masih menyerang pertahanan Unpar. Akhirnya pada menit ke-30, Divani (19) mencetak gol kelima bagi Unpad. Divani kembali mencetak gol di menit akhir pertandingan. Gol tambahan di detik-detik terakhir oleh Sayi, yang menjadi hattrick-nya, menutup laga ini dengan keunggulan Unpad 7-1 atas Unpar. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of