Mengenal Lebih Dalam Tentang SOXNA Soccer Academy

0
403
Presiden SOXNA Luis Alcina (Kedua dari kiri) saat penandatanganan MoU dengan Harry Widjaja (Ketiga dari kiri) sebagai CEO IDGEN Sepakbola Sosial Uni Papua
Presiden SOXNA Luis Alcina (Kedua dari kiri) saat penandatanganan MoU dengan Harry Widjaja (Ketiga dari kiri) sebagai CEO IDGEN Sepakbola Sosial Uni Papua

Turnamen Indonesia11 IDGEN SOXNA 2018 merupakan turnamen sepakbola yang merupakan bentuk kerja sama antara IDGEN sepakbola sosial Uni Papua FC dengan SOXNA Soccer Academy.

SOXNA Soccer Academy merupakan akademi sepakbola bergengsi dari Madrid, Spanyol yang telah menggunakan metode latihan berbasis teknologi modern.

SOXNA sudah memiliki program kerjasama pembinaan dan pengembangan sepakbola dengan beberapa negara melalui Road Map pembinaan sepakbola.

SOXNA mempunyai kurikulum sekolah sepakbola yang sangat terfokus dalam membangun sistem pembinaan sepakbola nasional yang berkelanjutan sehingga dapat menumbuhkan pemain muda yang dipersiapkan menjadi pemain tingkat dunia.

Di Indonesia sendiri, SOXNA telah menjalin kerjasama dengan PSSI dan Kemenpora. SOXNA juga ikut serta dalam memberikan materi untuk penyusunan Road Map sepakbola Nasional di bawah kemenko PMK. SOXNA sebagai salah satu sponsor Football For Peace 2017 yang diadakan oleh IDGEN Uni Papua FC dan juga didukung oleh Kementerian Luar Negeri pada 20 – 22 Mei 2017 lalu.(put/adt)

Related :  Ini Hasil Pertandingan Babak Reguler LIMA Basketball McDonald’s East Java Conference 2017

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of