Menjadi Kapten Untuk Kali Pertama, Diah Sukses Membawa Timnya Lolos Ke Final DBL Jawa Barat

0
1039
diah-basket-DBL
Diah saat bertanding di final DBL

Menjadi seorang kapten bukan hanya sekedar ikatan ban hitam di lengan, tetapi di tuntut kepemimpinan dan penerapan starategy yang di siapkan oleh pelatih.

Kapten tim sekolah menengah atas negeri 2 Bogor (smanda) Diah Putri AW yang memiliki kaos kebesaran dengan nomor punggung 6, menjelaskan kepada nysnmedia.com bahwa timnya siap untuk bertanding.

“Untuk pertandingan kali ini kita sudah siap fisik mental maupun strategi mudah mudahan pertandingan kali ini lancar,”ujarnya.

Dara pemilik nama panggilan akrab Diah ini juga menambahakan bahwa strategi yang di usung dalam laga final DBL Indonesia ini mereka lebih menekankan ke permainan defence. Motivasi berpengaruh dalam tim, ia menekankan agar tim yang di kawalnya selalu tampil maksimal.

Related :  Biaya Sewa di Sentul Mahal, IMI Tangsel 'Latihan' Lewat Kejurda

“Saya selalu memberikan arahan, kalau ada yang deg-degan saya kasih tau, yang salahpun juga di kasih tau, lalu di semangatin, sementara begitu lumayan manjur sih, gitu aja.” lanjut Diah.

Ini kali pertama menjadi kapten tim basket dan sudah membawa timya melaju ke final DBL Indonesia Jawa Barat. Sudah tentu menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.(mrd/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of