Menpora Berharap Olahraga Indonesia Makin Berjaya

0
120
Menpora Imam Nahrawi hadir dalam acara buka puasa bersama dengan stakeholder Olahraga, di Wisma Kemenpora Senayan, Jakarta, Jumat (17/5). (Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi hadir dalam acara buka puasa bersama dengan stakeholder Olahraga, di Wisma Kemenpora Senayan, Jakarta, Jumat (17/5). (Kemenpora)

Jakarta- Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), meminta kepada para pemuda untuk bisa menjadi pemimpin di masa mendatang.

Ia juga berharap olahraga Indonesia ke depannya semakin jaya. “Saya mendorong para pemuda kita bisa menjadi pemimpin dimasa mendatang,” ujar Imam disela-sela buka puasa bersama Pemuda dan Stakeholder Olahraga di Wisma Kemenpora Senayan, Jakarta, Jumat (17/5).

“Tentu juga masa depan olahraga kita semakin jaya. Semoga di event olahraga kedepannya juga tim Indonesia bisa sukses dan tentunya siap untuk menghadapi tantangan,” lanjutnya.

Terlebih, Indonesia saat terus melakukan komunikasi secara intensif dengan IOC (International Olympic Committe) untuk bisa menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Related :  Pelatih Harus Dapat Terapkan Manajemen Olahraga Modern

Disebutkan Imam, bahwa Indonesia serius untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

“Indonesia serius untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena Wakil Presiden Jusuf Kalla saat ini sedang berada di Swiss. Semoga Indonesia bisa menjadi tuan rumah Olimpiade 2032,” tegas menteri yang hobi bermain bulutangkis itu.

Diketahui, Wapres Jusuf Kalla (JK) menghadiri sekaligus menjadi pembicara pada Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2019, di Jenewa, Swiss.

Selama berada di Swiss, Wapres JK menyempatkan diri bertemu dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach, di Markas IOC, Laussane, Swiss, Rabu (15/5) waktu setempat. (Adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of