Miliki 22 Pul, Sepatu Bola Kipsta ini Luar Biasa Untuk Dipakai Berlari

0
722
Sepatu bola Kipsta 700.
Sepatu bola Kipsta 700.

Ada yang tak biasa dari sepatu bola milik Kipsta ini. Pasalnya, banyaknya produksi sepatu bola yang memiliki 6-11 pul, sedangkan brand asal Prancis ini memproduksi setidaknya terdapat 22 pul guna bermain sepak bola.

Kali ini nysnmedia.com yang diberi kesempatan untuk mampir ke toko olahraga ‘Decathlon’ di bilangan Alam Sutera, Kota Tangerang ini akan mereview sepatu bola, yakni Kipsta 700.

Nah, mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa pul sepatu bola ini memiliki pul banyak. Pul ini juga merupakan salah satu kekurangan Kipsta 700 ini, khususnya di daerah lapangan sepak bola di Indonesia masih belum mungkin dipakai untuk profesional mengingat mayoritas rumput sepak bola Indonesia yang tinggi. Tetapi pul ini bisa dipakai untuk lapangan rumput sintesis. Sebab, pul yang dipakai ukurannya tidak tinggi/pendek/kecil.

Related :  Kipsta, Merek Bola Pendatang Baru Dari Eropa

Jenis Kipsta 700 ini memang sejatinya diperuntukkan bagi posisi pemain yang perlu untuk berlari cepat, contohnya di posisi pemain sayap. Sebab, dari segi material sepatu ini terbuat dari kulit asli yang terbilang sangat ringan. Selain itu, bagi pemain yang memiliki unsur estetika sangat direkomendasikan karena dari motif dan warna terlihat indah –ya meskipun subjektik/relatif–.

Sepatu bola Kipsta 700 memiliki 22 pul.
Sepatu bola Kipsta 700 memiliki 22 pul.

Kalau bicara harga, Kipsta 700 sendiri dibanderol 700 ribu rupiah. Namun, ada pula yang harganya dibawah 700 ribu, tergantung motif, warna, dan material.

Sekiranya di atas beberapa review tentang Kipsta 700. Ohiya, dalam menjaga orisinalitas, barang-barang Kipsta hanya dijual di toko olahraga Decathlon. (Dre)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of