Novotel Tangerang Berbagi 100 Buku untuk Masa Depan yang Lebih Baik

0
1197
Dalam rangkaian HUT Novotel Tangerang ke-4, diadakan kunjungan ke Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia, di Cipondoh, Tangerang. (Novotel)
Dalam rangkaian HUT Novotel Tangerang ke-4, diadakan kunjungan ke Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia, di Cipondoh, Tangerang. (Novotel)

Jakarta- Berbagi kebahagiaan dalam momentum hari jadinya yang ke-4, Novotel Tangerang berkunjung ke Panti Asuhan, Sahabat Yatim Indonesia, di Cipondoh, Tangerang, pada Selasa (20/3).

Dalam kunjungannya, Novotel mengusung tema besar yaitu, ‘100 Buku untuk Masa Depan yang Lebih Baik’, karena kunjungan ini bertepatan dengan Hari Dongeng Internasional atau Hari Bercerita Sedunia.

Pada kunjungan ini, hotel yang terletak di pusat Kota Tangerang itu mempersiapkan kejutan spesial untuk anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

“Pada momen yang spesial ini, kami (Novotel Tangerang) ingin berbagi kebahagiaan pada anak-anak yang kami cintai. Ada pepatah mengatakan, bercerita atau dongeng adalah cara terbaik untuk menyalurkan ilmu atau mengajar anak-anak, Dan dihari yang bertepatan dengan Hari Dongeng Internasional ini, kami ingin memberikan motivasi dan menumbuhkan minat baca anak-anak lewat cerita-cerita ini,” ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Related :  Ambil S2 Di German, Dara Ini Ingin Menjadi Agen Perubahan Olahraga Cricket

Sebanyak 100 buku dongeng dipersiapkan oleh Novotel Tangerang untuk Sahabat Yatim, lengkap dengan rak penyimpanan bukunya. Pada moment ini, maskot Novotel Tangerang, Rhino, juga turut hadir untuk menyapa dan berbagi cerita kepada anak-anak.

“Novotel berkomitmen turut mencerdaskan anak-anak demi masa depan yang lebih baik. Ini salah satu cara untuk menanamkan budaya membaca sejak dini. Pada usia ini, anak-anak harus dibekali dengan bacaan yang sesuai dengan usianya, seperti nilai dan pengetahuan yang dikemas dalam bentuk cerita yang menarik,” tambahnya.

Novotel Tangerang berharap dengan kunjungannya ini, selain dapat mengenal dan menghibur juga dapat menambah motivasi anak-anak di panti asuhan untuk tetap belajar dan terus mengejar mimpinya. Fasilitas rak buku dan buku bacaan yang diberikan diharapkan dapat menambah wawasan bagi anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. (Art)

Related :  Peringati Hari Pahlawan, Ribuan Peserta Ikuti Lari Marathon Kota Tangerang

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of