Optimisme Pertina Kota Sungai Penuh Dalam Ajang Porprov Jambi 2018

0
1306
Pertina-Kota-Sungai-Penuh-Tinju
Pertina Kota Sungai Penuh akan memberikan hasil yang terbaik di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018. (Sumber Foto: kanalsatu.com)

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi akan berlangsung pada bulan Juli mendatang di Kabupaten Bungo dan Tebo. Demi mematangkan kesiapannya, semua kontinten yang berpatisipasi di Porprov Jambi sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk bisa membawa nama harum masing-masing kota/kabupaten.

Seperti yang dilakukan oleh Pengurus Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Sungai Penuh. Pertina Kota Sungai Penuh, yang sangat optimis bisa membawa harum nama Kota Sungai Penuh di ajang Porprov. Maka dari itu, Pertina Kota Sungai Penuh terus bekerja mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kita fokus mempersiapkan diri menyongsong Porprov Jambi 2018. Kita berharap hasil terbaik demi mengharumkan nama Kota Sungai Penuh,” jelas Ketua Pertina Kota Sungai penuh, Alpian. Alpian yang juga didampingi oleh Sekretaris Pertina, Dedi Iryanto, usai rapat pengurus dengan pelatih Pertina Kota Sungai Penuh.

Related :  Setelah Sukses Memperingati Hari Jadi Yang Ke-2, ASC Akan Kembali Gelar Kabaintelkam Cup Desember Mendatang

Seperti dikutip dari tribunjambi, segala persiapan dari mulai menggelar try out dan menambah fasilitas untuk latihan atlet. Dan, tentunya akan memberikan bonus kepada peraih medali Porprov 2018.

“Kita juga akan melengkapi atlet dengan peralatan tanding yang di butuhkan,” sebutnya. (pah/adt)

 

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of