PBVSI Tangsel, Berikan Ucapan Selamat Kepada Tim Voli Kecamatan Pamulang

0
1639
Ketua-Umum-I-PBVSI-Tangsel,-AKP-Lalu-Hedwin-H.SH.SIK-mengalungkan-medali
Ketua Umum I PBVSI Tangsel, AKP Lalu Hedwin H.SH.SIK mengalungkan medali kepada atlet di cabor voli pasir Porkot 2017.

Perlombaan Olahraga Kota (Porkot) Tangsel 2017 yang memainkan 16 cabang olahraga dan diikuti ribuan atlet pelajar maupun umum, sudah memasuki hari ke empat.

Salah satu cabor yang dimainkan yakni cabang Voli Pasir, atau yang biasa kita kenal voli pantai. Voli Pasir di Tangsel sendiri prestasinya sangat luar biasa. Atlet Tangsel voli pasir selalu menjadi juara umum di berbagai tingkatan, ataupun kejuaraan yang diadakan baik itu tingkat Kota, maupun Provinsi.

Di Porkot 2017 Tangsel, tujuh Kecamatan mengirimkan atlet-atletnya untuk mengikuti cabor voli pasir. Dan, Kecamatan Pamulang berhasil mengawinkan gelar voli pasir, baik itu kategori putra maupun putri.

Ketua Umum I PBVSI Tangsel, AKP Lalu Hedwin H.SH.SIK sangat senang dengan penampilan-penampilan pelajar dalam Porkot 2017 ini. Menurutnya, para atlet voli pasir ini harus dibina secara matang.

Related :  Kabupaten Sidoarjo Optimis Raih Medali di Kejurnas Tenis

“Saya melihat, para atlet yang mayoritas pelajar ini sangat perlu dibina. Mereka mempunyai skill yang baik, hanya tinggal dipoles sedikit lagi. Tangsel dalam voli pasir selalu mempunyai prestasi yang patut di acungi jempol,” tutur AKP Lalu, yang juga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tangsel.

AKP Lalu juga berharap, pemerintah dapat membantu membina atlet-atlet berbakat ini. Dan, tak lupa mengucapkan selamatnya kepada Kecamatan Pamulang.

“Luar biasa Kecamatan Pamulang dapat mengawinkan gelar di putra maupun putri. Selamat untuk Kecamatan Pamulang,” pukasnya kepada nysnmedia.com

Berikut hasil final cabor voli pasir Porkot 2017: Juara Voli Pasir Putri
1.Juara 1 》 Kecamatan Pamulang
2. 2 》 Kecamatan Pondok Aren
3. 3 》 Kecamatan Ciputat Timur
4. 4 》Kecamatan Ciputat

Related :  Mengenal Lebih Dalam Tentang SOXNA Soccer Academy

Juara Voli Pasir Putra
1.Juara 1 》 Kecamatan Pamulang
2. 2 》 Kecamatan Ciputat Timur
3. 3 》 Kecamatan Setu
4. 4 》 Kecamatan Serpong (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of